Menonton Indonesia vs Argentina Sambil Makan Es Krim Gratis

Aice turut meramaikan laga Indonesia vs Argentina

Jakarta, IDN Times - Produsen es krim Aice turut meramaikan laga Timnas Indonesia lawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Kemeriahan itu diwujudkan dalam pembagian puluhan ribu es krim di sejumlah titik.

Puluhan ribu es krim Aice yang dibagikan ini, merupakan es krim varian dari Messi. Memang, sebelumnya Aice sempat menelurkan es krim varian Messi, dengan rasa seperti blueberry cookies dan Milk Tea Boba.

Adapun pembagian es krim gratis di booth area SUGBK ini dapat dilakukan penonton dengan menukarkan kupon yang sudah dibagikan di Wisma Serbaguna GBK pada saat penukaran tiket sehari sebelumnya.

1. Aice hadirkan kampanye untuk Messi

Menonton Indonesia vs Argentina Sambil Makan Es Krim GratisAice ramaikan laga Indonesia vs Argentina di SUGBK. (Dok. Aice)

Selain bagi-bagi es krim gratis, Aice juga menghadirkan kampanye "Messi, Love from Indonesia." Kampanye ini ditandai pembagian topeng Messi untuk menebus kerinduan penonton yang gagal menyaksikan Messi berlaga langsung di SUGBK.

Sekadar informasi, Aice juga menggandeng Messi sebagai brand ambassador. Selain varian blueberry cookies dan milk tea boba, kolaborasi Aice dengan Messi menghasilkan Champion Choice Ice Cream, es krim pilihan Messi edisi juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Dukung Timnas, 10 Potret Artis Nonton Indonesia vs Argentina di GBK

2. Ingin turut serta meramaikan Indonesia vs Argentina

Menonton Indonesia vs Argentina Sambil Makan Es Krim GratisAice ramaikan laga Indonesia vs Argentina di SUGBK. (Dok. Aice)

Chief Brand Officer Aice Jason Liu menyebut, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola tanah air. Terbukti, tiket yang dijual oleh PSSI ludes hanya beberapa menit saja.

“Untuk menambah kebahagiaan dan keceriaan itu, Aice membagikan puluh ribuan es krim serta penampilan maskot Aice Mochi, yakni Mochi Baby serta berbagai keseruan yang kami hadirkan khusus suporter dan penonton di booth Aice di area SUGBK,” ujar Jason dalam keterangan resminya.

3. Sudah memeriahkan beberapa pesta bola

Menonton Indonesia vs Argentina Sambil Makan Es Krim GratisEs krim terbaru Aice, ada Lionel Messi. (Dok. Aice)

Aice sendiri sudah beberapa kali turut memeriahkan pesta sepak bola, termasuk Piala Dunia 2022 di Qatar lalu. Kini, Aice juga ingin membuat fans yang menonton Indonesia lawan Argentina santai dan nyaman sembari menikmati es krim.

Laga Timnas Indonesia lawan Argentina sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Julian Alvarez dan kolega. Meski kalah, tampak antusiasme dari fans yang ingin menyaksikan langsung bintang-bintang dunia berlaga di SUGBK.

Baca Juga: Emi Martinez, dari Ngopi di Gawang Akhirnya Kerepotan Gegara Arhan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya