Pelatih Persija Puji Maciej Gajos: Dia Mampu Tampil Baik

Maciej Gajos dinilai tampil apik

Jakarta, IDN Times - Setelah diresmikan sebagai pemain anyar Persija Jakarta pada Jumat (14/7/2023) malam WIB, Maciej Gajos langsung ambil bagian dalam laga lawan Bhayangkara FC dalam pekan tiga Liga 1 2023/24.

Di laga melawan Bhayangkara FC pada Minggu (16/7/2023), Gajos bermain selama 45 menit. Dia dimainkan di lini tengah dan diberi kebebasan mengeksplorasi lapangan. Bagaimana penampilan Gajos di mata pelatih Persija, Thomas Doll, dalam pertandingan ini?

Baca Juga: Persija Dapat Bantuan Witan dan Egy Daratkan Maciej Gajos

1. Thomas Doll sebut Gajos main apik

Pelatih Persija Puji Maciej Gajos: Dia Mampu Tampil BaikPelatih Persija, Thomas Doll murka usai keok dari Persita, di Stadion Indomilk, Selasa (28/3/2023). (IDN Times/Tino).

Dalam sesi jumpa pers selepas laga, Doll menyebut Gajos sudah tampil baik. Meski baru menempuh perjalanan jauh dari Polandia, Gajos tetap mempertontonkan permainan yang apik.

"Saya memberikan Maciej Gajos menit bermain di laga ini, sedikit. Sebenarnya Gajos baru saja melakoni perjalanan panjang dari Polandia. Tapi, dia mampu tampil baik," ujar Doll.

Baca Juga: Kocaknya Ondrej Kudela, Jadi Fotografer hingga Sita Ponsel Wartawan

2. Pelatih Persija juga puji Kudela

Pelatih Persija Puji Maciej Gajos: Dia Mampu Tampil BaikPelatih Persija, Thomas Doll saat menghadiri jumpa pers usai menghadapi Persikabo di Stadion Pakansari, Minggu (9/7/2023). (IDN Times/Tino)

Selain memuji Gajos, Doll juga melemparkan pujian bagi Ondrej Kudela. Meski tidak main rutin di pramusim, dia mampu melebur dengan rekan-rekan setimnya di laga lawan Persija ini.

"Kudela juga saya mainkan. Meski dia tidak bermain di pramusim, dia juga mempertontonkan penampilan yang baik. Saya harap, baik Kudela maupun Gajos bisa makin berkontribusi ke depannya," kata Doll.

Baca Juga: Rekap Liga 1: Persebaya Tumbang, Persija Akhirnya Menang

3. Persija sudah main rapi

Pelatih Persija Puji Maciej Gajos: Dia Mampu Tampil BaikPersija dalam laga uji coba. (Dok. Persija)

Satu hal lain yang membuat Doll puas di laga ini, adalah rapinya permainan Persija. Meski sempat linglung di 18 menit awal laga, mereka mampu bangkit dan bereaksi dengan baik, sehingga menutup laga dengan kemenangan.

"Terlepas dari apiknya Maciej Gajos dan Ondrej Kudela, saya juga senang melihat permainan Persija di laga ini. Meski sempat tertinggal, mereka mampu bereaksi dengan baik dan tidak grogi. Akhirnya, kami mampu mencetak gol bagus," kata Doll.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya