Persib Selektif Cari Pemain Asing Demi Isi Slot Asia

Persib masih berburu pengganti Rashid

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung masih terus berburu pemain baru untuk memperkuat tim jelang Liga 1 2022/23. Terbaru, dikabarkan akan ada pemain asal Jepang yang bergabung dengan tim berjuluk Pangeran Biru tersebut.

Terkait hal ini, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar buka suara. Menurutnya, untuk slot pemain Asia, Persib siap mendatangkan pemain terbaik, terlepas dari manapun pemain itu berasal.

"Untuk Asia, mungkin mau cari yang terbaik dari semua yang pernah masuk di Persib. Intinya, kami cari yang terbaik dan lebih bagus dari semua yang pernah main di Persib, itu saja," ujar Umuh kepada wartawan.

1. Umuh tegaskan Persib tidak diam

Persib Selektif Cari Pemain Asing Demi Isi Slot AsiaManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (IDN Times/Imam Rosidin)

Umuh juga menegaskan, Persib tidak diam di bursa transfer kali ini. Selepas mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, dan David Rumakiek, Persib masih terus berburu pemain.

"Ini dengan pemain yang baru mudah-mudahan mereka cair dengan Persib. Semua juga serius (dalam hal mendatangkan pemain baru)," tutur Umuh.

Baca Juga: Resmi! Persib Gaet Eks Kapten AC Milan Junior Camp

2. Umuh sebut Persib mudah cari pemain

Persib Selektif Cari Pemain Asing Demi Isi Slot AsiaIDN Times/Debbie Sutrisno

Umuh mengklaim Persib sejatinya tidak kesulitan mencari pemain baru. Banyak pemain yang mau masuk ke Persib. Terbaru, ada Eriyanto yang bergabung. Dia optimistis, beberapa waktu ke depan, akan ada pemain baru lagi yang bergabung.

"Terus terang saja, Persib tidak perlu cari, juga pada datang sendiri sebetulnya (pemain). Orang pada mau masuk ke Persib. Alhamdulillah, sudah ada tambah lagi Eriyanto. Dia juga kan dari Sukabumi, Jawa Barat. Kemarin main di Aceh," ujar Umuh.

3. Persib sudah rekrut enam pemain baru

Persib Selektif Cari Pemain Asing Demi Isi Slot AsiaPT LIB

Sejauh ini, Persib Bandung sudah merekrut enam pemain baru di bursa transfer musim ini. Mereka adalah Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, Rachmat Irianto, Ciro Alves, Ricky Kambuaya, dan Eriyanto. Ada juga Arsan Makarin yang dipromosikan ke tim inti.

Beberapa pemain inti Persib juga sudah mendapatkan perpanjangan kontrak, seperti Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Beckham Putra. Kini, mereka tinggal mencari slot pemain Asia, pengganti Mohammed Rashid.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya