Persikabo 1973 Jalani 2 Laga Kandang Awal Liga 1 di Pakansari

Setelah itu, Persikabo baru pindah

Jakarta, IDN Times - Ketua Panpel Persikabo 1973, Djoko Purwoko, memastikan skuad 'Laskar Pajajaran' akan menggelar laga kandang mereka di Stadion Pakansari selama dua pekan. Setelah itu, baru mereka pindah venue.

"Untuk pertandingan dua home kita pekan ke dua dan ketiga melawan Persija dan PSM, Insya Allah kita tetap bemain di Stadion Pakansari. Persiapan dari Panpel pun sudah kita laksanakan jauh jauh hari," ujar Djoko dalam keterangan resminya.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Hasil Uji Coba Arema FC Vs Persikabo 1973

1. Persikabo akan pindah ke Wibawa Mukti

Persikabo 1973 Jalani 2 Laga Kandang Awal Liga 1 di Pakansariantarafoto

Setelah dua pertandingan lawan Persija dan PSM, Persikabo akan pindah ke Stadion Wibawa Mukti. Stadion yang berlokasi di Cikarang itu bakal jadi venue sementara mereka di Liga 1 2023/24.

"Setelah dua pertandingan home di Pakansari, kemungkinan besar untuk sementara kita akan memakai Stadion Wibawa Mukti di Cikarang," kata Djoko.

Baca Juga: Perkuat Pertahanan, PSIS Semarang Boyong Lucas Gama dari Persikabo 

2. Pakansari akan direnovasi

Persikabo 1973 Jalani 2 Laga Kandang Awal Liga 1 di PakansariStadion Pakansari, Bogor (IDN Times/Tata Firza)

Djoko juga menjabarkan, ada salah satu alasan kenapa Persikabo pindah ke Wibawa Mukti dari Pakansari. Stadion yang berlokasi di Cibinong, Bogor itu akan menjalani proses renovasi berupa pergantian rumput.

"Kita memindahkan pertandingan home dari Stadion Pakansari ke Stadion Wibawa Mukti Cikarang karena memang Stadion Pakansari masuk tahap pergantian rumput," ujar Djoko.

Baca Juga: Kronologi FIFA Jatuhkan Sanksi ke Presiden Persikabo

3. Persikabo akan berkandang di Wibawa Mukti

Persikabo 1973 Jalani 2 Laga Kandang Awal Liga 1 di Pakansariinstagram

Sebelumnya, Media Officer Persikabo, Nandang Permana Sidik mengatakan Persikabo kemungkinan menggunakan stadion lain sebagai markas di Liga 1 2023/24. Hal itu tak lepas dari renovasi yang tengah dilakukan di Pakansari.

"Persikabo 1973 kemungkinan besar mengarungi putaran pertama 2023/2024 kemungkinan menggunakan stadion lain. Jadi beberapa home kami akan di Wibawa Mukti sampai itu (Pakansari) selesai," ujar sosok yang karib disapa Pepe itu.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya