Comscore Tracker

RANS Cilegon FC Buka Kerja Sama dengan Klub Liga 1

Raffi sudah mengunjungi Persija

Jakarta, IDN Times - CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengungkapkan jika klubnya membuka peluang kerja sama untuk klub mana saja di Indonesia, tak terkecuali dari kasta Liga 1. Nantinya, kerja sama itu bisa dibalut dalam berbagai bentuk.

"Kalau RANS, kami buka kerja sama dengan siapa saja, sama tim-tim senior juga, ada Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United, Arema FC, dan banyak lagi. Intinya, kami berkolaborasi karena sepak bola itu menyatukan semua. Jadi, kalau ada apa-apa tinggal tunggu kejutannya," ujar Raffi di Kantor Kemenpora, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: Eks Striker PSM Makassar Patrich Wanggai Berlabuh di RANS Cilegon FC

1. RANS Cilegon FC akan mengunjungi Malang

RANS Cilegon FC Buka Kerja Sama dengan Klub Liga 1Perkenalan pemain RANS Cilegon FC. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Dalam waktu dekat, tepatnya 6 Juni 2021, Raffi menyebut RANS Cilegon FC akan berkunjung ke Malang. Kunjungan ini dalam rangka sinergi dengan Arema, ajang latihan bersama, plus silaturahmi RANS Cilegon FC dengan Arema.

"Kami nanti sama Arema pada 6 Juni 2021 akan bersinergi. Bikin sportainment, jadi nanti kami ke Malang, ada penelusuran wisata horor pemain RANS dan Arema pas malam Jumat. Lalu, pada Minggu malam akan siaran langsung. Ya, kami memang TC ke Malang, nanti kami latihan bareng, bisa bersinergi," ujar Raffi.

2. Raffi akan sowan ke beberapa klub Indonesia

RANS Cilegon FC Buka Kerja Sama dengan Klub Liga 1Menpora menerima Raffi Ahmad di lantai 10 Kantor Kemenpora. (dok. Humas Kemenpora)

Selain Arema, Raffi juga berencana akan sowan ke beberapa klub di Indonesia. Raffi sempat mengunjungi Persija. Diprediksi akan ada kerja sama yang terjalin antara RANS Cilegon FC dan Persija. Raffi juga bertemu Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

"Alhamdulillah, kemarin ketemu Persija, Arema, dan malam ini (Kamis (27/5/2021)), mau ketemu Pak Teddy dari Persib. Jadi, intinya RANS memohon bimbingannya. Kami merangkul semua, karena dengan sepak bola ini, kami ingin mempersatukan semua," ungkap Raffi.

3. Raffi serius ingin memajukan sepak bola Indonesia

RANS Cilegon FC Buka Kerja Sama dengan Klub Liga 1Menpora menerima Raffi Ahmad di lantai 10 Kantor Kemenpora. (dok. Humas Kemenpora)

Dalam pembicaraan dengan Menpora Zainudin Amali di kantornya, Kamis (27/5/2021), Raffi mengungkapkan keseriusannya untuk memajukan sepak bola nasional. Dia menyebut, saat ini banyak rekan-rekan Raffi di dunia artis, serta pengusaha dari berbagai kalangan yang ingin terjun ke sepak bola.

"Saya juga tidak bercanda, ingin memajukan sepak bola. Saya menyatakan serius ingin memajukan sepak bola, mau kolaborasikan sepak bola dan hiburan. Kalau kompak, pasti sepak bola kita maju," ujar Raffi.

Baca Juga: Tak Ingin Membebani RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Saya Percaya Proses 

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya