Sialnya Eden Hazard, Baru Dipercaya Sudah Suram Lagi

Eden Hazard kembali tampil melempem

Jakarta, IDN Times - Memang, terkadang nasib manusia bisa cepat berubah. Perubahan itu memandang waktu, bahkan bisa terjadi dalam waktu yang cepat. Hal itulah yang terjadi pada sosok Eden Hazard, penggawa Real Madrid.

Pada Minggu (11/9/2022) malam, Madrid bersua Mallorca di Santiago Bernabeu. Sempat tertinggal lewat gol Vedat Muriqi, Madrid membalikkan keadaan lewat gol-gol dari Federico Valverde, Vinicius Junior, Rodrygo, dan Antonio Ruediger.

Sialnya, peran Hazard dalam kemenangan Madrid ini tidak muncul sama sekali. Padahal, dalam laga Liga Champions lawan Celtic FC, Hazard sempat tampil gemilang.

1. Hazard kalah bersinar dari Vinicius dan Rodrygo

Sialnya Eden Hazard, Baru Dipercaya Sudah Suram LagiEden Hazard (bleacherreport.com)

Tidak bisa dimungkiri, penampilan duo Brasil milik Madrid di laga lawan Mallorca ini ciamik. Rodrygo dan Vinicius beberapa kali melakukan kombinasi yang membuat lini pertahanan Mallorca kelimpungan.

Selain satu gol yang masing-masing dicetak keduanya di laga ini, pergerakan Rodrygo dan Vinicius membuat lini serang Madrid tetap kuat, meski tak ada Karim Benzema. Gol Vinicius hadir berkat kerja sama apik antara dirinya dengan Rodrygo.

Lalu, gol Rodrygo sendiri, hadir dari aksi individu menawan. Dia sukses mengelabui dua pemain di lini pertahanan, dan menyelesaikan peluang dengan ciamik.

Baca Juga: Menyambut Kembalinya Eden Hazard di Real Madrid

2. Eden Hazard tidak terlihat di laga lawan Mallorca

Sialnya Eden Hazard, Baru Dipercaya Sudah Suram LagiEden Hazard (marca.com)

Di sisi lain, penampilan Hazard kembali tidak terlihat di laga ini. Setelah tampil ciamik saat Madrid bersua Celtic, Carlo Ancelotti selaku manajer Madrid memberikan kepercayaan kepada Hazard untuk tampil sejak awal di laga lawan Mallorca ini.

Namun, kepercayaan itu urung dijawab Hazard dengan apik. Bukan berarti Hazard tidak bekerja keras, tetapi dia kurang fasih dalam memerankan false nine di laga ini. Alhasil, Hazard sudah diganti bahkan saat laga belum berjalan 60 menit.

3. Akankah Hazard kembali inkonsisten?

Sialnya Eden Hazard, Baru Dipercaya Sudah Suram LagiEden Hazard (planetfootball.com)

Menurunnya performa Hazard di laga lawan Mallorca ini seakan mengulangi apa yang sudah kerap dialami Hazard sejak datang ke Madrid di musim 2019/20 silam. Hazard kerap dihinggpi inkonsistensi karena banyak hal.

Eden Hazard sejauh ini sudah tampil sebanyak 70 kali bersama Real Madrid. Namun, dari 70 penampilan tersebut, Madrid baru mencetak tujuh gol dan 11 asis. Penampilannya masih jauh dari harapan, sampai sekarang.

Baca Juga: Nada Indah Buat Eden Hazard dari Ancelotti

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya