2 Pemain Liverpool Ribut saat Lawan Chelsea

Terlihat keduanya frustrasi

Jakarta, IDN Times - Pemandangan tak sedap muncul dalam duel Chelsea versus Liverpool di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB (5/4/2023). Terjadi keributan antara dua pemain andalan Liverpool, Jordan Henderson dan Alisson Becker, di atas lapangan.

Insiden ini terjadi di pertengahan babak kedua. Henderson, yang berstatus sebagai kapten, marah kepada Alisson karena dirasa gagal berkomunikasi dengan Fabinho di lini belakang.

Dia berteriak ke arah Alisson, karena momen itu nyaris saja membuat Liverpool kebobolan. Dari sinilah keributan terjadi.

1. Tensi perdebatan tinggi

2 Pemain Liverpool Ribut saat Lawan ChelseaAlisson Becker (planetfootball.com)

Alisson, dilansir Daily Mirror, langsung merespons teriakan Henderson. Mereka akhirnya terlibat adu mulut di atas lapangan dan tensinya cukup tinggi.

Tapi, pada akhirnya mereka saling memaafkan. Keduanya bisa berbaikan dan tak ada masalah hingga akhir laga. Bahkan, Alisson dan Henderson berdiskusi ketika hendak masuk ke ruang ganti.

Baca Juga: Liverpool Kalah Lagi, Kali Ini Dibantai Manchester City 4-1

2. Bentuk dari rasa frustrasi

2 Pemain Liverpool Ribut saat Lawan ChelseaJordan Henderson (liverpoolfc.com)

Apa yang terjadi di atas lapangan, menurut legenda Inggris, Stuart Pearce, adalah bentuk dari rasa frustrasi. Keduanya tampak tak bisa melupakan momen horor di laga lawan Manchester City akhir pekan lalu. Terlebih, musim ini Liverpool benar-benar kesulitan.

"Dampak dari laga Sabtu lalu, bisa dilihat rasa frustrasi keduanya," ujar Pearce dikutip talkSPORT.

3. Liverpool melempem

2 Pemain Liverpool Ribut saat Lawan ChelseaStriker Liverpool, Darwin Nunez. (Twitter/@LFC).

Performa Liverpool memang melorot ketika menghadapi Chelsea. Mereka main tanpa arah dan kesulitan menghadapi tim yang sejatinya juga sedang krisis.

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, merasa semua karena kebijakan rotasi yang dilakukan manajer Juergen Klopp.

"Tak ada yang bisa diharapkan. Apalagi, ketika tiba, Klopp sudah punya pemain tertentu yang pasti main setiap laga. Beberapa dari mereka malah absen," kata Carragher.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya