Akhirnya, Marselino Ferdinan Debut di KMSK Deinze

Marselino cuma main 10 menit dalam debutnya

Jakarta, IDN Times - Marselino Ferdinan akhirnya mendapat kesempatan buat mencatatkan debut bersama KMSK Deinze. Tampil di laga kontra Jong Genk, Sabtu (25/2/2023), Marselino hanya main selama 10 menit dalam duel bertajuk playoff degradasi Grup B Divisi 2 Belgia musim 2022/23.

Dalam duel itu, Lino (sapaannya) cuma main selama 10 menit. Sayangnya, penampilan Marselino tak cukup untuk menyelamatkan Deinze. Klub yang dibelanya kalah dengan skor 1-3.

Baca Juga: Marselino Dipastikan Tak Akan Ikut Piala Asia U-20 2023

1. Bersyukur diberi kesempatan

Kesempatan debut yang diberikan Deinze membuat Marselino bersyukur. Lewat akun instagramnya, @marselinoferdinan10, dia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan para pelatih Deinze.

"Debut di Liga 1 Belgia, senang bisa di sini bersama orang-orang baik. Bangga atas diri sendiri, bisa sejauh ini," tulis Marselino dalam akunnya.

2. Puja-puji pelatih buat Marselino

Pelatih Deinze, Marc Grosjean, merasa Marselino sebenarnya memiliki potensi yang begitu besar. Grosjean menuturkan, Marselino hanya tinggal mengasah diri demi bisa menembus tim inti Deinze.

"Dia memiliki kualitas di atas rata-rata. Marselino sebenarnya membuat saya begitu antusias," ujar Grosjean dikutip Het Laatste Nieuws.

3. Mudah bergaul

Akhirnya, Marselino Ferdinan Debut di KMSK DeinzeMarselino Ferdinan (instagram.com/marselinoferdinan10)

Menurut Grosjean, Marselino memiliki kelebihan lain. Yakni, dia mudah bergaul. Hal itulah yang membuat Marselino tak kesulitan dalam mencari teman dan beradaptasi.

"Faktanya, dengan kemampuan berbahasa Inggris yang cukup baik, dia seperti sudah bersama kami selama berbulan-bulan. Marselino sudah terintegrasi secara sosial dengan baik," kata Grosjean.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya