Barcelona Adu Sikut Lawan Real Madrid Demi Erling Haaland

Erling Haaland ternyata tak cuma ditawarkan ke Barcelona

Jakarta, IDN Times - Ternyata bukan cuma Barcelona saja yang ditawarkan jasa bomber sensasional Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, oleh agen Mino Raiola. Rival abadinya, Real Madrid, juga ditawarkan jasa Haaland secara langsung oleh Raiola.

Bersama Alf-Inge, Raiola mengakomodir seluruh peminat Haaland dengan sistem lelang. Tapi, mereka tak menunggu tawaran dari para peminat, melainkan jemput bola

Baca Juga: Kejutan, Ada Sinyal Kuat Haaland Merapat ke Barcelona

1. Dari Barcelona langsung ke Madrid

Barcelona Adu Sikut Lawan Real Madrid Demi Erling HaalandBleacherreport.com

Sejak Jumat kemarin, 1 April 2021, Raiola bersama ayah Haaland, Alf-Inge, memang terlihat ada di Spanyol. Kala itu, Raiola dan Alf-Inge menyambangi markas Barcelona terlebih dulu.

Pembicaraan selama dua jam digelar oleh Raiola dan Alf-Inge dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Hingga akhirnya, tercapai kesimpulan, manajemen Barcelona menyanggupi pembelian Haaland.

Namun, setelah dapat jawaban dari Barcelona, Raiola dan Alf-Inge langsung menuju Madrid. Mereka menyambangi markas Los Blancos.

2. Jumpa langsung dengan Florentino Perez

Barcelona Adu Sikut Lawan Real Madrid Demi Erling Haalandcaughtoffside.com

Tujuannya sama, menawarkan Haaland. Mereka juga jumpa langsung dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Dilansir Marca, tak diketahui hasil pertemuan ini. Namun, diduga Raiola dan Alf-Inge memberitahu Perez soal harga dan skema pembelian Haaland.

3. Empat raksasa Inggris juga ditawarkan Haaland

Barcelona Adu Sikut Lawan Real Madrid Demi Erling Haalandgoal.com

Raiola dan Alf-Inge ternyata tak cuma menyambangi Spanyol saja. Mereka juga rencananya akan terbang ke Inggris pada akhir pekan ini.

Agendanya jelas, menawarkan Haaland kepada empat klub raksasa Premier League. Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool, akan ditawarkan pemuda 20 tahun itu.

Baca Juga: Megaproyek ManCity Rekrut Haaland Jadi Penerus Aguero

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya