Bintang Juventus Patah Kaki Kena Tekel Brutal Bek Villarreal

Musim Weston McKennie diprediksi sudah selesai

Jakarta, IDN Times - Cedera horor dialami oleh gelandang Juventus, Weston McKennie. Dia mengalami patah kaki saat main dalam laga Villarreal kontra Juventus di Estadio de La Ceramica, Rabu dini hari WIB (23/2/2022).

Laporan Sky Sports Italia menyebutkan, McKennie diduga mengalami patah di dua bagian tulang kaki kirinya. Metatarsal kedua dan ketiga kaki kiri McKennie diduga patah saat berlaga di duel tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Menang, Juventus Tertahan

1. McKennie sudah selesai di musim ini

Bintang Juventus Patah Kaki Kena Tekel Brutal Bek Villarrealtwitter/juventusfc

McKennie mendapat cedera itu usai dihantam oleh Pervis Estupinan di menit 80. Tekel Estupinan terbilang brutal dan mengunci engkel McKennie hingga menyebabkannya merasa sakit luar biasa.

Usai tumbang dan diperiksa tim dokter, McKennie langsung dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan pemindaian lewat X-Ray. Belum diketahui bagaimana kondisi McKennie selanjutnya.

Namun, ada kemungkinan McKennie sudah tak bisa berlaga di sisa musim 2021/22. Sebab, McKennie setidaknya harus menepi selama dua bulan.

2. Daftar cedera Juventus makin panjang

Bintang Juventus Patah Kaki Kena Tekel Brutal Bek VillarrealMassimiliano Allegri. (mirror.co.uk)

Cederanya McKennie pastinya bikin pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tambah pusing. Sebab, sejumlah pemainnya masih harus menjalani perawatan akibat cedera.

Paulo Dybala, Federico Chiesa, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, dan Federico Bernardeschi, masih masuk ruang perawatan hingga sekarang. Buat Chiesa, sudah dipastikan absen sampai akhir musim karena cederanya terbilang parah.

Baca Juga: 3 Pemain Villarreal yang Bikin Juventus Kecele

3. Bencana kedua Juventus

Bintang Juventus Patah Kaki Kena Tekel Brutal Bek VillarrealMassimiliano Allegri (sky.it)

Apa yang terjadi terhadap McKennie sebenarnya jadi pukulan kedua buat Juventus di laga ini. Sebab, mereka gagal menang meski sempat unggul cepat lewat aksi Dusan Vlahovic.

Gol Vlahovic pada akhirnya berhasil dibalas Villarreal lewat tembakan jarak dekat Dani Parejo di menit 66, memanfaatkan sodoran dari Etienne Capoue.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya