Gaspol, Chelsea Segera Rekrut Bek PSG Usai Amankan Koulibaly

Krisis bek Chelsea mulai teratasi

Jakarta, IDN Times - Chelsea benar-benar tancap gas dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas 2022. Usai mendatangkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly, Chelsea bakal merekrut satu pemain lagi.

Adalah bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, yang bakal jadi rekrutan baru Chelsea berikutnya.

Saat ini, pembicaraan antara Chelsea dan PSG terkait transfer Kimpembe sudah memasuki tahap akhir. Diharapkan, Kimpembe bisa merapat ke Stamford Bridge pada awal pekan depan.

1. Tinggal bahas masalah harga

Gaspol, Chelsea Segera Rekrut Bek PSG Usai Amankan KoulibalyKimpembe merupakan salah satu pemain andalan Paris Saint-Germain. (instagram.com/kimpembe3)

O Jogo melansir, Chelsea dan PSG saat ini tinggal membicarakan masalah harga transfer Kimpembe. Masih ada selisih harga yang cukup besar.

PSG berharap Chelsea bisa membayarkan 42 juta poundsterling atau setara Rp747 miliar buat mendapatkan Kimpembe. Sedangkan, tawaran Chelsea masih jauh lebih rendah.

Baca Juga: Chelsea Resmi Daratkan Kalidou Koulibaly

2. Tertarik gabung Chelsea

Gaspol, Chelsea Segera Rekrut Bek PSG Usai Amankan Koulibalypsgtalk.com

Kimpembe, dikutip The Independent, pada dasarnya tertarik buat gabung Chelsea. Dia merasa proyek manajer Thomas Tuchel di Chelsea cukup menggiurkan.

Apalagi, Kimpembe tak usah susah beradaptasi dengan gaya Tuchel. Keduanya sempat bekerja sama pula ketika sama-sama bermarkas di Parc des Princes.

Baca Juga: Malang Betul Nasib Ronaldo, Ditolak Bayern Munich hingga Chelsea

3. Krisis bek Chelsea mulai teratasi

Gaspol, Chelsea Segera Rekrut Bek PSG Usai Amankan KoulibalyPresnel Kimpembe (90min.com)

Hadirnya Kimpembe pasti akan membuat masalah Chelsea di lini belakang teratasi dengan tuntas. Cabutnya Andreas Christensen dan Antonio Ruediger pastinya teratasi dengan kehadiran Kimpembe.

Terkait potensi cabutnya Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, tampaknya itu bisa teratasi lantaran Reece James serta beberapa pemain akademi, mulai menunjukkan pesonanya di sektor bek sayap.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya