Hanno Behrens Putuskan Berpisah dengan Persija Jakarta

Hanno merasa kurang cocok dengan makanan Indonesia

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta hampir dipastikan tak memperpanjang kerja sama dengan gelandang serang asal Jerman, Hanno Behrens. Kini, kedua belah pihak sedang menyelesaikan segala macam dokumen yang dibutuhkan untuk mengakhiri kerja sama.

Namun, ditegaskan Behrens, pada dasarnya Persija sudah sepakat melepasnya. Tak ada penyesalan dari Behrens, karena memang masa-masa bermain di Persija begitu luar biasa.

"Ya, secara resmi kami berpisah, hanya tinggal menunggu dokumen lain. Tapi, kami sudah sepakat," ujar Behrens dilansir BILD.

Baca Juga: Persija Resmi Lepas Osvaldo Haay

1. Kurang cocok dengan makanan Indonesia

Hanno Behrens Putuskan Berpisah dengan Persija JakartaSelebrasi pemain Persija, Hanno Behrens saat cetak gol perdana di Liga 1. (Instagram/hannobehrens18).

Behrens memang tak kunjung kembali ke Jakarta setelah sempat mengalami sakit di pengujung Liga 1 musim 2022/23. Dia disebut-sebut mengalami masalah pencernaan sehingga harus berkonsultasi dengan dokternya di Jerman.

"Saya selalu merasa punya masalah di.... Memang, saya mau pengalaman macam ini. Penting juga buat pengembangan diri, dan sudah mendulang banyak pengalaman," kata Behrens.

2. Mau lanjutkan karier di Jerman

Hanno Behrens Putuskan Berpisah dengan Persija JakartaSelebrasi pemain Persija vs RANS Nusantara FC di laga uji coba, Sabtu (16/7/2022). (dok. Persija)

Kini, Behrens mengaku sudah melirik peluang untuk main kembali di Jerman. Dia merasa yakin, kariernya belum habis untuk tampil di kompetisi Jerman, terutama di Bundesliga 2.

"Saya sudah pulih, bisa berlari, dan berlatih di gym. Saya selalu menempa diri bersama pelatih pribadi untuk bisa lebih fit di musim depan. Saya mau main di Jerman lagi, yakin masih bisa bersaing dua atau tiga tahun lagi dan berlaga di tim divisi kedua," ujar Behrens.

3. Persija belum mengumumkan pelepasan Behrens

Hanno Behrens Putuskan Berpisah dengan Persija JakartaPelatih Persija, Thomas Doll dalam sesi latihan. (Twitter/@Persija_Jkt).

Sampai sekarang, Persija memang belum mengumumkan secara resmi pelepasan Behrens. Terakhir, mereka baru menyatakan sudah merekrut Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

Belum ada pemain asing baru yang direkrut Persija. Dengan cabutnya Behrens, mereka dipastikan harus mencari legiun asing yang baru.

Baca Juga: Hansamu Yama Perpanjang Masa Bakti Bersama Persija

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya