Harry Maguire Gagal Pindah ke West Ham

MU terindikasi mau lakukan segala cara demi depak Maguire

Jakarta, IDN Times - Transfer Harry Maguire dari Manchester United ke West Ham United di musim panas 2023 dipastikan gagal. Negosiasi transfer mendadak menemui jalan buntu.

MU dan West Ham sebenarnya sudah sepakat untuk melakukan transfer. Keduanya setuju, mahar transfer Maguire berada di angka 30 juta poundsterling atau setara Rp584 miliar.

Kubu The Hammers sudah menyiapkan kontrak untuk Maguire. Namun, sampai sekarang, pria 30 tahun itu tak kunjung memberikan jawaban.

Baca Juga: Harry Maguire Gantung Tawaran dari West Ham

1. West Ham kesal digantung

Harry Maguire Gagal Pindah ke West HamHarry Maguire. (mirror.co.uk)

Lantaran digantung terlalu lama, dilansir Sky Sports, West Ham pada akhirnya mundur teratur. Mereka tak mau membuang waktu hanya untuk menunggu Maguire.

Dengan situasi ini, West Ham pada akhirnya harus mencari alternatif lain demi memperkuat lini belakangnya. Ada beberapa bek tengah yang dilirik West Ham usai gagal merekrut Maguire.

2. Maguire sudah dilupakan

Harry Maguire Gagal Pindah ke West HamHarry Maguire (skysports.com)

Maguire diduga masih mau berjuang untuk membuktikan diri di MU. Tapi, pada dasarnya dia sudah dilupakan oleh manajer Erik ten Hag. Itu sudah terbukti saat MU menjamu Wolverhampton Wanderers, Selasa dini hari WIB (15/8/2023), di Old Trafford.

Dalam duel itu, Maguire sama sekali tak dilirik. Padahal, namanya masuk dalam pemain cadangan. Ten Hag lebih memilih Victor Lindeloef untuk menggantikan Lisandro Martinez. Jika bertahan, maka Maguire bisa jadi cadangan mati alias camat.

Baca Juga: Ten Hag: Jika Maguire Tak Percaya Diri, Pergi Saja dari MU

3. MU mau jual paksa Maguire

Harry Maguire Gagal Pindah ke West Hamfourfourtwo.com

Legenda MU, Gary Neville, merasa ada indikasi kalau Ten Hag akan melakukan segala cara demi mendepak Maguire. Tujuannya tak lain adalah demi mendapatkan duit buat beli bek Bayern Munich, Benjamin Pavard.

"Sepertinya, MU mencoba melakukan segala cara untuk mendepak Maguire dan mendapatkan uang darinya," ujar Neville dalam Monday Night Football.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya