Harry Maguire: Pertengkaran dengan Cristiano Ronaldo Hoax!

Harry Maguire risih dengan berita tersebut

Jakarta, IDN Times - Bek Manchester United, Harry Maguire, membantah keras kabar yang menyebutkannya berebut ban kapten dengan Cristiano Ronaldo. Maguire menegaskan kabar itu adalah hoax semata.

Belakangan, Maguire diberitakan berdebat dengan Ronaldo terkait siapa yang layak jadi kapten. Ronaldo disebut-sebut ingin mengambil alih ban kapten MU dari Maguire, demi membantunya melepaskan beban.

Namun, dalam berita tersebut, Maguire dinyatakan enggan melepaskan ban kapten kepada Ronaldo. Sebab, dia diklaim takut kehilangan jabatan sebagai kapten MU selamanya. Hal tersebut pun dibantah tegas oleh Maguire.

Baca Juga: Semua Sibuk Liga Champions, Lupa Ronaldo Cetak Gol Lagi

1. Kesal dengan berita tersebut

Lewat akun twitternya, @HarryMaguire93, eks bek Leicester City tersebut buka suara. Maguire menegaskan kalau berita yang dikeluarkan oleh surat kabar Inggris, Daily Mirror, tersebut tidak benar.

"Saya sudah melihat sejumlah berita bohong terkait klub ini. Berita yang satu ini (pertengkaran dengan Ronaldo) adalah hal bohong lainnya," begitu cuitan Maguire.

2. Fokus hadapi Leeds

Harry Maguire: Pertengkaran dengan Cristiano Ronaldo Hoax!selebrasi gol kemenangan Cristiano Ronaldo (twitter.com/ManUtd)

Maguire juga menegaskan kalau kondisi klub sekarang tengah stabil. Jelang laga melawan Leeds United, Maguire menyebut MU sedang berada dalam aura positif.

"Saya mau menegaskan agar smeuanya jelas. Kami sedang fokus dan bersatu untuk laga Minggu nanti," tegas Maguire.

Baca Juga: Ronaldo dan Maguire Rebutan Ban Kapten Manchester United

3. Maguire dalam tekanan

Harry Maguire: Pertengkaran dengan Cristiano Ronaldo Hoax!Harry Maguire, kapten sekaligus bek tengah Manchester United, memimpin barisan pertahanan Setan Merah. (thesun.co.uk)

Memang, saat ini Maguire sedang di ujung tanduk. Dia mendapat kritik dari sejumlah kalangan akibat performanya yang buruk.

Bahkan, banyak yang menyebut Maguire sebagai badut dan tak pantas menjadi kapten MU. Beberapa pengamat menilai manajer MU, Ralf Rangnick, sudah seharusnya mencadangkan Maguire akibat performanya yang terus-terusan merosot.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya