Kebingungan Konpers Ten Hag, Terdengar Kata Sancho

Ten Hag sempat dianggap menyebut Sancho

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menciptakan kebingungan dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan FC Copenhagen dalam matchday 3 Liga Champions, Rabu dini hari WIB (25/10/2023). Saat itu, ada frasa Ten Hag yang sempat terdengar menyebut "Sancho" dalam skema MU di duel melawan Copenhagen.

Jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, sempat bertanya kepada Ten Hag terkait kondisi terkini Setan Merah. Kemudian, Ten Hag menjabarkan kondisinya, termasuk Sergio Reguilon yang sudah pulih.

Ketika menyebut "Sergio", Ten Hag terdengar seperti mengucapkan "Sancho". Tapi, ternyata tidak demikian dan manajemen MU sudah melakukan klarifikasi.

"Ten Hag jelas mengucapkan 'Sergio', bukan 'Sancho' demi menjawab pertanyaan saya terkait kabar tim. Terdengar seperti 'Sancho', tapi klub mengonfirmasi maksudnya adalah Reguilon," begitu cuitan Luckhurst.

Baca Juga: Jose Mourinho Mau Selamatkan Karier Jadon Sancho

1. Maksudnya Reguilon

Ten Hag menegaskan kalau Reguilon sudah pulih. Dia siap diturunkan saat MU jumpa Copenhagen. Tapi, dijelaskan Ten Hag, semua bergantung pada kondisi terakhir Reguilon.

"Kami harus meninjau ulang kondisinya apakah fit atau tidak. Kami harus menunggunya," ujar Ten Hag dilansir Goal International.

2. Sancho sudah gak punya masa depan di MU

Kebingungan Konpers Ten Hag, Terdengar Kata SanchoJadon Sancho. (irishexaminer.com)

Pun, sudah tak mungkin Sancho dilibatkan di setiap laga MU berikutnya. Sebab, Ten Hag sudah dengan tegas mengasingkannya dari skuad.

Tak ada permintaan maaf dari Sancho terkait kritiknya kepada Ten Hag. Andai minta maaf, Sancho juga tak akan masuk ke dalam skuad MU karena dianggap sudah kurang ajar.

Baca Juga: Jadon Sancho Pasti Dijual MU, Gak Bisa Baikan dengan Ten Hag

3. Sudah pasti Sancho dijual

Kebingungan Konpers Ten Hag, Terdengar Kata SanchoJadon Sancho masih belum berkontribusi besar buat MU. (marca.com)

Manajemen MU juga sudah ambil langkah yang tegas. Pada bursa transfer musim dingin 2024, Sancho hampir pasti dilego, entah secara permanen atau dipinjamkan terlebih dulu.

Beberapa klub sudah coba antre demi mendatangkan Sancho. Termasuk ada dari kontestan Saudi Pro League.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya