Klopp Tertawakan Isu Liverpool Buru Kylian Mbappe

Mbappe gak mungkin dibeli Liverpool

Jakarta, IDN Times - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, buka suara soal isu yang mengaitkannya dengan bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Klopp mengaku heran ada orang yang mengembuskan kabar tersebut ke media.

Liverpool belakangan dirumorkan bakal mendatangkan Mbappe. Skema peminjaman dengan uang, disebut-sebut, jadi opsi buat Liverpool untuk mendatangkan Mbappe. Tapi, isu itu langsung dimentahkan oleh Klopp.

"Kami menertawakannya," kata Klopp dilansir Sky Germany.

Baca Juga: Kode 9 Kylian Mbappe yang Misterius

1. Liverpool sadar diri

Klopp Tertawakan Isu Liverpool Buru Kylian MbappeInstagram.com/k.mbappe

Klopp sadar diri, Liverpool tak memiliki kekuatan finansial demi mendatangkan Mbappe. Meski ibu Mbappe seorang Kopites (sebutan untuk fans Liverpool), pada kenyataannya uang akan menentukan karier pemain.

"Saya dengan tegas menyatakan dia pemain hebat. Tapi, secara keuangan, kami tak bisa mengakomodirnya," ujar Klopp.

2. Misi yang mustahil

Klopp Tertawakan Isu Liverpool Buru Kylian MbappeInstagram.com/k.mbappe

Pria Jerman itu sadar pernyataannya akan membuat spekulasi soal Mbappe menjadi lebih adem. Tapi, Klopp menyatakan segala rumor yang mengaitkan Liverpool dengan pembelian mahal, biasanya selalu mentah begitu saja.

"Mungkin, ada orang di klub yang mau bikin kejutan buat saya. Selama delapan tahun di sini, itu tak pernah terjadi," kata Klopp.

3. Masa depan Mbappe masih abu-abu

Klopp Tertawakan Isu Liverpool Buru Kylian MbappeKylian Mbappe dan Neymar Jr (psg.fr)

Masa depan Mbappe hingga sekarang masih belum jelas. Klausulnya memperpanjang kontrak di PSG selama satu atau dua tahun sudah kedaluwarsa per Selasa (1/8/2023).

Kini, PSG harus mencari jalan keluar demi bisa mendapatkan uang dari bomber 24 tahun tersebut. Hanya Real Madrid solusinya, karena Mbappe memang ingin main di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: PSG Uring-uringan Soal Mbappe, Bakal Laporkan Real Madrid ke FIFA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya