Kylian Mbappe Buka Pintu Buat Liverpool

Mbappe mau jadikan Liverpool batu loncatan

Jakarta, IDN Times - Niat Liverpool meminjam Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain mulai menemui titik terang. Mbappe membuka peluang buat main di Premier League bersama Liverpool dengan status pinjaman selama satu musim.

Memang, Liverpool tak sanggup membeli Mbappe secara tunai lantaran harganya yang terlalu mahal. Makanya, mereka melayangkan opsi meminjam Mbappe dengan kompensasi.

Baca Juga: PSG Mau Lucuti Real Madrid Gegara Kylian Mbappe

1. Liverpool jadi batu loncatan Mbappe

Kylian Mbappe Buka Pintu Buat LiverpoolInstagram.com/k.mbappe

Rencana Liverpool meminjam Mbappe, dilansir Daily Mirror, mulai dipikirkan PSG. Mereka merasa, menyimpan Mbappe bisa berdampak buruk bagi stabilitas tim.

Makanya, PSG ingin meminjamkan Mbappe ke klub lain. Tapi, PSG mau ada kompensasi yang diberikan klub peminjam, termasuk Liverpool.

Setelah dipinjamkan, Mbappe mau cabut ke klub idamannya, Real Madrid. Jadi, bomber 24 tahun tersebut hanya mau menjadikan Liverpool atau klub Premier League lainnya sebagai batu loncatan.

2. Mbappe sempat puji Liverpool

Kylian Mbappe Buka Pintu Buat LiverpoolKylian Mbappe. (si.com)

Liverpool memang menjadi salah satu tim Premier League terdepan yang bisa mendapatkan jasa Mbappe. Beberapa kali, Mbappe melayangkan pujiannya kepada Liverpool di bawah arahan Juergen Klopp.

Bagi Mbappe, Liverpool bak mesin saat diasuh Klopp. Dia terpukau dengan permainan The Reds ala Klopp.

3. Ibu Mbappe jadi faktor lain

Kylian Mbappe Buka Pintu Buat LiverpoolKylian Mbappe (psg.fr)

Keunggulan lainnya adalah ibu Mbappe, Fayza Lamari, merupakan penggemar Liverpool. Saran dari Fayza, bisa saja memengaruhi Mbappe untuk menerima tawaran Liverpool.

"Coba tanya saja kepadanya. Saya tak tahu kenapa. Sebenarnya, saya dan Klopp sempat berbincang beberapa tahun lalu, tapi cuma sebentar," ujar Mbappe.

Baca Juga: Sponsor Bantu Liverpool Demi Datangkan Kylian Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya