Lionel Messi Kembali Bersinar Bareng Inter Miami, Cetak Brace!

Messi menikmati bulan madu bareng Inter Miami

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi kembali menunjukkan performa gemilang saat membela Inter Miami. Kali ini, tampil sebagai starter untuk pertama kalinya, Messi menjadi inspirator Inter Miami saat menghajar Atlanta United dalam Piala Liga, Rabu pagi WIB (26/7/2023).

Dalam duel itu, Inter Miami menang dengan skor telak 4-0. Messi mencetak brace alias dua gol dalam duel itu. Kemudian, dua gol lainnya dicetak Robert Taylor.

1. Messi sudah cetak brace hanya dalam 22 menit

Messi tampil luar biasa di duel ini. Hanya dalam kurun waktu 22 menit, La Pulga sudah mencatatkan brace dalam duel itu.

Gol pertama Messi di laga ini muncul pada menit delapan. Koneksi Barcelona terlihat ketika Messi mencetak gol pertamanya.

Sergio Busquets melepaskan umpan lob ke arah Messi. Setelah mampu menguasai bola, Messi langsung berlari ke arah gawang dan melepaskan tembakan terukur yang membuat Inter Miami unggul, 1-0.

Menit 22, Messi kembali beraksi. Kolaborasinya dengan Taylor, memudahkan Messi buat melepaskan tembakan ke gawang Atlanta.

Baca Juga: Mau Reuni dengan Messi, Suarez Rela Bayar Penalti ke Gremio

2. Satu assist juga dilepaskan Messi

Tak cuma mencetak brace, Messi juga melepaskan satu umpan dalam duel tersebut. Itu terjadi pada gol keempat Inter Miami yang dicetak Taylor.

Bermula dari serangan balik, Messi menyusup masuk ke lini pertahanan Atlanta. Kemudian, dia melepaskan umpan terobos yang berhasil dikontrol Taylor dan diteruskannya dengan tembakan terukur.

3. Efek instan Messi di Inter Miami

Lionel Messi Kembali Bersinar Bareng Inter Miami, Cetak Brace!Lionel Messi saat mencatatkan debut di Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Dengan hasil ini, Inter Miami menjadi juara Grup South 3 Piala Liga. Mereka mengoleksi enam poin dari dua kemenangan beruntun.

Terlihat, dari hasil itu, kedatangan Messi memang memberikan efek instan. Pria 36 tahun tersebut telah mengangkat performa Inter Miami yang sedang terpuruk di Major League Soccer.

Baca Juga: Messi Debut di Inter Miami: Cetak Gol Sensasional dan Menang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya