Manchester United Resmi Perkenalkan Rasmus Hojlund

Hojlund belum dapat nomor

Jakarta, IDN Times - Manchester United akhirnya memperkenalkan Rasmus Hojlund sebagai rekrutan terbarunya pada Sabtu (5/8/2023). Hojlund diperkenalkan sebagai pemain baru MU jelang duel uji coba melawan RC Lens di Old Trafford.

Dalam momen perkenalannya, Hojlund masuk dari lorong pemain ke dalam lapangan. Dia menggunakan jaket putih MU dan celana training hitam saat itu.

Ketika keluar lorong, Hojlund langsung disambut puluhan ribu suporter MU yang hadir ke Old Trafford. Dia melambaikan tangan kepada fans yang menyambutnya.

Baca Juga: Legenda Manchester United: Invasi Arab Saudi Tak Lama

1. Belum ada nomor

Sesampainya di tengah lapangan, Hojlund diberikan jersey MU oleh pendampingnya. Dia memamerkan jersey dengan namanya.

Tapi, nomor Hojlund belum terpasang. Terlihat, masih ada kebingungan dalam penentuan nomor Hojlund.

2. Mimpi yang jadi nyata

Gabung MU, bomber Denmark itu mengaku sangat bahagia. Bagaimana tidak, Hojlund ternyata fans MU. Sejak kecil, dia bermimpi untuk bisa menjadi pemain MU.

"Bukan rahasia, saya fan MU sejak kecil. Saya memimpikan bisa berjalan keluar di Old Trafford sebagai pemain MU," ujar Hojlund dilansir situs resmi klub.

3. Mau bayar kepercayaan

Manchester United Resmi Perkenalkan Rasmus HojlundStriker baru Manchester United, Rasmus Hojlund (Twitter @manutd)

Kini, Hojlund hanya ingin membayar kepercayaan dan harapan yang menggantung kepadanya. Dia berharap bisa menjadi striker tajam yang bisa membawa MU merengkuh sejumlah gelar.

"Saya begitu antusias atas kesempatan ini, mimpi yang jadi kenyataan. Tentunya, kepercayaan klub harus saya bayar tuntas. Masih terlalu dini dalam karier saya. Tapi, saya yakin bisa berkembang dan membuktikan diri di antara pemain kelas dunia," kata Hojlund.

Baca Juga: Beban Berat Menanti Rasmus Hojlund di Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya