Marselino Ferdinan Mulai Disorot Eropa Usai Gocek Garnacho

Selain Asnawi, Marselino juga disorot

Jakarta, IDN Times - Selain Asnawi Mangkualam Bahar, Marselino Ferdinan juga menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang paling disorot saat tampil dalam duel kontra Argentina, Senin (19/6/2023). Buktinya, performa Marselino sampai diulas oleh jurnalis asal Hungaria yang bekerja di sejumlah media olahraga ternama, Bence Bocsak.

Dalam cuitan lewat akun Twitternya, Ben mengulas statistik Marselino dalam duel kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dia menjelaskan performa Marselino yang solid dalam duel tersebut.

"Marselino Ferdinan menciptakan performa yang solid melawan Argentina kemarin dengan menjadi pemain paling sering dilanggar (empat kali), delapan kali menang duel, tiga kali tekel bersih, dan empat pemulihan bola," begitu cuitan Ben.

1. Ingatkan publik, usia Lino masih 18 tahun

Tak sampai di situ, Ben juga mengingatkan publik kalau Marselino masih sangat muda. Pun, dia menyatakan kalau Marselino memang bukti talenta top yang dimiliki Indonesia.

"Baru 18 tahun. Dia salah satu dari pemain Indonesia yang berlaga di Eropa. Pindah ke Belgia untuk membela KMSK Deinze pada Februari 2023 lalu. Talenta top!" lanjutnya.

2. Marselino merendah

Cuitan Ben ternyata disadari oleh Marselino. Dengan kerendahan hati, adik dari Oktafianus Fernando itu mengaku masih harus banyak belajar.

"Terima kasih atas perhatiannnya. Tapi, masih ada sejumlah tantangan di depan dan harus belajar banyak," cuit Marselino.

3. Marselino lewati Garnacho

Memang, dalam duel kontra Argentina, Marselino tampil luar biasa. Dia menunjukkan ketenangan di atas rata-rata ketika memegang bola.

Bahkan, saat ditekan sejumlah pemain Argentina, Marselino tak panik. Alejandro Garnacho pun dilewati Marselino ketika sedang menguasai bola.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya