Mohamed Salah Sudah Tebar Pesona ke PSG, Liverpool Waspada

PSG pantau pengganti Kylian Mbappe, Mo Salah calonnya

Jakarta, IDN Times - Liverpool patut waspada dengan semakin gemilangnya performa Mohamed Salah. Sebab, dengan fakta tersebut, Salah terus menarik perhatian dari sejumlah klub top Eropa.

Hingga kini, Liverpool belum juga memperpanjang kontrak Salah. Padahal, Salah sudah memasuki masa-masa akhirnya di Anfield.

Manajemen Liverpool berniat menyodorkan Salah kontrak besar dengan bayaran selangit. Tapi, kubu Liverpool dan Salah belum sepakat soal besaran gaji.

Ada rumor menyebutkan Salah meminta gaji 500 ribu poundsterling atau setara Rp9,8 miliar per pekannya. Namun, belum ada jawaban dari Liverpool soal permintaan tersebut.

Baca Juga: Mohamed Salah Jadi Korban Konflik Rebutan Liverpool Vs Mesir

1. Dipantau klub kaya raya Eropa

Mohamed Salah Sudah Tebar Pesona ke PSG, Liverpool WaspadaPemain Liverpool Mohamed Salah tertunduk usai timnya kebobolan gol ketiga oleh Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Sabtu (13/2/2021). Leicester menang 3-1 dalam laga itu. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Carl Recine

Kondisi ini diyakini sudah dipantau oleh sejumlah klub kaya Eropa. Paris Saint-Germain, disebutkan mantan winger Liverpool, Daniel Murphy, bisa saja membajak Salah.

"Jika Kylian Mbappe cabut, PSG mau menggantikannya dengan superstar yang produktif. Tak ada yang lebih baik dari Salah. Tapi, saya berharap tidak kejadian. Sebab, saya tak mau pindah dari Liverpool ke PSG," kata Murphy dikutip Daily Mirror.

2. Masih ada ambisi di Liverpool

Mohamed Salah Sudah Tebar Pesona ke PSG, Liverpool WaspadaInstagram.com/mosalah

Salah selama ini memang sudah dirumorkan akan cabut dari Liverpool. Beberapa kali, dia dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, rumor tersebut tak terbukti benar hingga sekarang. Murphy merasa kalau Salah sebenarnya masih punya ambisi main di Liverpool.

"Terlihat dari caranya bermain yang menggebu, dia terlihat lapar di lapangan. Mo Salah selalu diselimuti isu pindah ke Spanyol. Dia juga tak terlihat bosan. Gairahnya tinggi dan tak terlihat menurun," ujar Murphy.

3. Yakin bertahan

Mohamed Salah Sudah Tebar Pesona ke PSG, Liverpool WaspadaInstagram.com/mosalah

Meski diselimuti situasi tak pasti, Murphy yakin Salah pada akhirnya akan memperpanjang kontrak di Liverpool. Sebab, selama ini Liverpool yang sudah berjasa menjadikan pria Mesir itu sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

"Jadi, saya tak heran kalau dua bulan ke depan, dia tanda tangan kontrak baru," ujar Murphy.

Baca Juga: Potensi Tukar Guling Mewah Dunia, Kylian Mbappe dan Mohamed Salah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya