MU dan Spurs Adu Sikut Buat Algojo AC Milan

Kontrak Kessie habis di musim panas 2022

Jakarta, IDN Times - Manchester United dan Tottenham Hotspur terlibat adu sikut dalam perburuan algojo penalti AC Milan, Franck Kessie. Keduanya kini perang duit demi merayu Kessie.

MU memang sudah lama mengincar Kessie. Mereka merasa Kessie bisa melengkapi kepingan puzzle yang kurang komplet di lini tengah.

Rencananya, manajemen Setan Merah akan melayangkan tawaran pada Januari 2022, tepat enam bulan jelang kontrak Kessie habis bersama Milan. Kebetulan, manajer MU, Ralf Rangnick, juga sepakat dengan rencana lama MU mendatangkan Kessie.

1. Spurs pepet Kessie

MU dan Spurs Adu Sikut Buat Algojo AC Milansempreinter.com

Tapi, upaya MU pastinya tak akan berjalan mudah. Sebab, Spurs juga berencana merekrut Kessie.

Spurs bahkan punya keunggulan. Dilansir Calciomercato, Spurs akan menggunakan pengalaman Direktur Olahraganya, Fabio Paratici, buat merayu Kessie mendarat di London Utara.

Paratici memang punya koneksi kuat di Italia, karena sempat menjadi Direktur di Juventus. Terlebih, dia tahu bagaimana bernegosiasi dengan pemain-pemain yang pernah merumput di Italia.

Baca Juga: Cathedral Jadi Konsep Desain Stadion Baru Inter dan Milan

2. Spurs andalkan sulap Direktur

MU dan Spurs Adu Sikut Buat Algojo AC MilanFabio Paratici (dailystar.co.uk)

Tangan dingin Paratici sudah terbukti dari dua rekrutannya, Cristian Romero dan Pierluigi Gollini. Keduanya direkrut dengan sempurna oleh Spurs dari Atalanta.

Kessie pun diprediksi bisa digaet oleh Spurs dengan mudahnya. Apalagi, pria Pantai Gading itu juga lebih berpeluang main reguler di Spurs, ketimbang MU.

3. PSG juga minat

MU dan Spurs Adu Sikut Buat Algojo AC Milanpotret Franck Kessie (caughtoffside.com)

Saat MU dan Spurs adu sikut, Paris Saint-Germain sebenarnya diam-diam ikut dalam perburuan. Namun, PSG tak bersikap aktif.

Mereka masih ingin meninjau kebutuhannya di lini tengah. Bisa jadi, PSG mau merekrut Kessie demi menambal kekurangan yang muncul akibat Georginio Wijnaldum gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga: Nomor Favoritnya Tersedia, Haaland Siap Gabung Manchester United?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya