Comscore Tracker

PSG Menang Tanpa Messi dan Neymar, Mbappe Jadi Bintang

PSG sempat dibuat repot oleh Angers

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain berhasil meraup kemenangan saat main tanpa Lionel Messi dan Neymar. Menghadapi Angers di Parc des Princes, Sabtu dini hari WIB (16/10/2021), PSG mampu menang dengan skor 2-1.

Dalam duel ini, PSG cuma mengandalkan Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di lini depan. Angel Di Maria pun tak main karena memang baru saja kembali dari tugasnya membela Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Awalnya, PSG kerepotan karena harus tertinggal lebih dulu dari Angers lewat gol Angelo Fulgini. Namun, akhirnya bisa bangkit di babak kedua.

1. Mbappe jadi bintang

PSG Menang Tanpa Messi dan Neymar, Mbappe Jadi BintangKylian Mbappe (marca.com)

PSG sempat dibuat panik saat Fulgini mencetak gol pembuka di menit 36. Mereka berusaha menyamakan skor di sisa waktu babak pertama, namun pada akhirnya gagal.

Baru akhirnya di paruh kedua, PSG bisa menyamakan skor. Menit 69, umpan Mbappe berhasil diteruskan oleh Danilo Pereira menjadi gol.

Mbappe pada akhirnya menjadi pahlawan di menit 87. Eksekusi penaltinya berhasil membawa PSG menang atas Angers, 2-1.

2. PSG kokoh di puncak

PSG Menang Tanpa Messi dan Neymar, Mbappe Jadi BintangKylian Mbappe (psgtalk.com)

Dengan hasil ini, PSG berhasil mengokohkan diri di puncak klasemen Ligue 1. Mereka menjadi pemimpin Ligue 1 dengan koleksi 27 poin dari 10 laga yang dijalani.

PSG unggul jauh atas pesaing terdekatnya, Lens, yang ada di posisi kedua. Saat ini, Lens baru mengoleksi 18 poin.

3. Sergio Ramos masih belum main

PSG Menang Tanpa Messi dan Neymar, Mbappe Jadi BintangEks bek Real Madrid, Sergio Ramos / Daily Mirror

Dalam duel melawan Angers, Sergio Ramos belum main juga. Namanya bahkan belum masuk ke skuad PSG.

Ramos memang belum jelas kondisinya sejak awal pekan ini, apakah bisa dimainkan atau tidak. Sebab, dilihat dari kondisi terbarunya, Ramos terbilang riskan. Tim medis PSG belum memberikan lampu hijau buat Ramos main, hingga akhirnya masih harus menyaksikan rekan-rekannya main di tribune selama beberapa laga.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya