Rasmus Hojlund dan Mimpi Jadi Nyata saat Gabung MU

Hojlund penggemar MU sejak kecil

Jakarta, IDN Times - Rasmus Hojlund mengaku begitu senang bergabung ke Manchester United. Dia merasa, main buat MU bak mimpinya yang jadi nyata.

Sejak kecil, Hojlund mengidolakan MU. Dia menyatakan selalu menonton pertandingan Setan Merah dan bermimpi layaknya anak kecil yang mau main di Old Trafford.

"Bukan rahasia, saya fan MU sejak kecil. Saya memimpikan bisa berjalan keluar di Old Trafford sebagai pemain MU," ujar Hojlund dilansir situs resmi klub.

1. Berharap bisa meledak bareng Ten Hag

Rasmus Hojlund dan Mimpi Jadi Nyata saat Gabung MURasmus Hojlund dan Erik ten Hag (twitter.com/ManUtd)

Hojlund juga memendam harapan lain saat gabung MU. Dengan dukungan manajer Erik ten Hag, Hojlund ingin kemampuannya berkembang.

Filosofi Ten Hag, diyakini bomber 21 tahun tersebut, cocok dengannya. Terlebih, dia dikelilingi para pemain kelas dunia.

"Lingkungan yang ada pasti sempurna untuk perkembangan saya. Rasanya bahagia, punya kesempatan bekerja dengan salah satu pelatih terbaik dunia. Di bawah arahan dan dukungannya, saya tahu bisa meraih hal manis bersama rekan-rekan satu tim di klub spesial ini," kata Hojlund.

Baca Juga: Manchester United Resmi Perkenalkan Rasmus Hojlund

2. Bergantung pada niat Hojlund

Ten Hag pada akhirnya buka suara soal kedatangan Hojlund. Dia merasa pemuda Denmark tersebut merupakan pemain nomor sembilan yang selama ini dicarinya. Dengan atribut yang dimiliki, Ten Hag yakin Hojlund bisa berkembang.

"Dia punya talenta yang luar biasa, haus gol, lapar akan kemenangan. Percayalah, dia punya potensi besar. Sekarang, bergantung padanya untuk mengeksploitasi potensinya. Kami akan mendukung dia," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Andre Onana Dipermalukan Gol Jarak Jauh Lens, Sampai Terjungkal

3. Sudah diperkenalkan ke publik

Hojlund sudah diperkenalkan oleh manajemen MU di Old Trafford jelang laga kontra RC Lens, Sabtu (5/8/2023). Kala itu, dia diberikan waktu untuk menyapa fans MU yang memenuhi Old Trafford.

Namun, Hojlund belum mendapatkan nomor di MU. Sebab, ketika memamerkan jersey dengan namanya, belum ada nomor punggung di jerseynya.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya