Caicedo Ditikung Chelsea, Liverpool Segera Boyong Romeo Lavia

Masih ada potensi Liverpool ditikung Chelsea lagi

Jakarta, IDN Times - Liverpool gerak cepat setelah gagal mendaratkan Moises Caicedo yang lebih memilih Chelsea. Kini, The Reds dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa bintang Southampton, Romeo Lavia.

Skysports melansir, Liverpool dan Southampton telah mencapai kesepakatan. Hanya saja, The Reds harus gerak lebih cepat andai tak mau ditikung Chelsea lagi.

Baca Juga: 5 Pemain yang Dijual oleh Brighton pada 2023, Caicedo Berikutnya?

1. Cuma setengah harga dari Caicedo

Caicedo Ditikung Chelsea, Liverpool Segera Boyong Romeo LaviaMoises Caicedo (brightonandhovealbion.com)

Masih dalam laporan yang sama, Liverpool bersedia menebus Lavia sekitar 60 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun. Mahar ini nyaris separuh lebih murah dari harga yang dipatok Brighton and Hove Albion untuk Caicedo.

Maklum jika harga Lavia lebih murah. Perbandingan statistiknya dengan Caicedo begitu timpang. Gelandang yang selangkah lagi berseragam Chelsea itu unggul di segala aspek, kecuali akurasi umpan silang.

Baca Juga: 4 Opsi Gelandang Liverpool jika Gagal Mendatangkan Romeo Lavia

2. Masih ada potensi ditikung Chelsea lagi

Caicedo Ditikung Chelsea, Liverpool Segera Boyong Romeo LaviaMauricio Pochettino (chelseafc.com)

Hanya saja, Liverpool harus segera merampungkan saga transfer pemain kelahiran Brussels tersebut andai tak lagi ingin ketikung Chelsea.

Skysports menyebut, Mauricio Pochettino masih menyimpan minat mendaratkan Lavia ke Stamford Bridge. Pada pekan lalu, Chelsea dilaporkan nyaris mencapai kesepakatan dengan The Saints.

Baca Juga: 10 Potret Romeo Lavia, Wonderkid Manchester City Kaya Talenta

3. Liverpool harus meyakinkan Lavia

Caicedo Ditikung Chelsea, Liverpool Segera Boyong Romeo LaviaJuergen Klopp (twitter.com/Squawka)

Di sisi lain, Goal International menyebut Liverpool masih punya tugas lain kendati telah sepakat dengan Southampton. Juergen Klopp harus berhasil meyakinkan pemain 19 tahun tersebut untuk berseragam The Reds.

Peluangnya cukup besar karena Liverpool menawarkan panggung Premier League dan Liga Europa. Sementara, Chelsea hanya berpetualang di kompetisi domestik pada musim ini.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya