Cetak Gol Kemenangan, Pemain MU Langsung Tak Sadarkan Diri

Ricki Ariansyah terkapar setelah tersepak pemain lawan

Jakarta, IDN Times - Tragedi horor terjadi saat Madura United (MU) mengalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3/2023). Pemain MU, Ricki Ariansyah, terkapar tak sadarkan diri usai mencetak gol kemenangan untuk tim.

Gol yang dicetak Ricki sukses membuat Madura United menang dengan skor 2-0 dalam duel ini. Dia menggenapkan keunggulan skuad Laskar Sape Kerrab yang dicetak Beto Goncalves saat duel baru berusia 13 menit.

1. Gol yang hadirkan petaka

Ricki mencetak gol sekaligus yang menghadirkan petaka buatnya. Kejadian horor menimpa dirinya, saat berduel dengan Farrel Arya.

Sebelumnya, Ricki berlari menuju area tengah lapangan untuk menyambar umpan Lulinha. Nahas, dalam tayangan ulang, dagunya terlihat tertendang Farrel yang berniat menyapu bola.

Baca Juga: 4 Pemain Cedera, PSIS Semarang Pincang Hadapi Madura United

2. Pemain sigap memberikan pertolongan

Saat tersepak, pemain 25 tahun itu langsung terkapar ke tanah, dan mendarat dengan kepala terlebih dahulu.

Kejadian itu sontak membuat pemain Madura United dan PSIS langsung memberikan pertolongan. Mereka dengan sigap membuka mulut Ricky untuk mengeluarkan lidah yang tertelan.

3. Langusng di bawa ke rumah sakit

Insiden itu membuat jalannya duel terhenti lama. Setelah beberapa menit diberikan pertolongan pertama, Ricki langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil ambulans.

Belum diketahui seperti apa kondisi Ricki setelah dibawa ke rumah sakit. IDN Times masih menunggu pernyataan resmi dari Madura United.

Baca Juga: 5 Pemain yang Dilepas Madura United, Ada yang ke Turki!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya