Dark Jokes Lionel Messi saat Wawancara Viral

Tingkah Messi viral di media sosial

Jakarta, IDN Times - Tingkah kocak Lionel Messi tengah menjadi sorotan di media sosial usai meraih Ballon d'Or 2023, Selasa (31/10/2023). Seorang influencer Spanyol yang tengah mewawancarai Messi secara daring justru mendapat umpatan dari La Pulga.

Dilansir SportBible, Ibay Llanos mendapat kesempatan untuk mewawancara langsung setelah Messi mengunci gelar Ballon d'Or ke-8. Belum sempat melontarkan pertanyaan, Ibay langsung kena semprot Messi.

1. Apa yang buat Messi marah?

Dark Jokes Lionel Messi saat Wawancara ViralBintang Inter Miami, Lionel Messi, memenangkan Ballon d'or ke-8 sepanjang kariernya (Daily Mirror)

Dalam percakapan tersebut, Messi melampiaskan kekesalannya kepada influencer Spanyol tersebut. Itu karena Ibay mempublikasi percakapan daringnya ke media sosial.

Ibay mengakui menyamarkan pesan yang dikirim Messi. Namun, La Pulga tetap tak terima bahkan mengancam tidak akan lagi membalas pesan darinya.

"Saya masih marah padamu, aku tidak menyukai apa yang kamu lakukan kemarin. Sekarang saya tidak akan membalas pesanmu lagi karena tidak menjaga privasi," kata Messi.

Baca Juga: Lionel Messi Juara Ballon d'Or 2023, Cetak Rekor

2. Messi sampai berkata kasar

Dark Jokes Lionel Messi saat Wawancara ViralLionel Messi saat mencetak gol indah buat Inter Miami di final Piala Liga (Twitter @intermiamicf)

Influencer Spanyol itu pun segera mengganti topik pembicaraan dan menanyakan bagaimana rasanya mendapat Ballon d'Or ke-8. Namun, itu justru membuat Messi kian kesal sampai mengeluarkan kata kasar.

"Ballon d'Or? Oh, sekarang kamu mengganti topik perbincangan ya, berengsek," jawab Messi sembari tertawa.

3. Tenang, cuma bercanda kok

Dark Jokes Lionel Messi saat Wawancara ViralLionel Messi saat melakukan selebrasi bersasama temannya di Inter Miami. (Twitter/@InterMiamiCF)

Perdebatan itu sebenarnya merupakan candaan antara Messi dan Ibay. Mereka punya hubungan baik yang sudah terbangun sejak Messi masih berseragam Barcelona.

Pun, Messi dan Ibay selalu tertawa dalam perdebatan singkat tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Diuntungkan Penilaian Baru Ballon d'Or 2023

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya