Duel Persija Vs Persib Tanpa Penonton, Venue Belum Dipastikan 

SUGBK atau Patriot?

Jakarta, IDN Times - Kabar kurang sedap datang menjelang duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23, Sabtu (4/3/2023). Duel tersebut nantinya akan digelar tanpa penonton.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Kendati begitu, Trunoyudo belum bisa memberikan alasan detailnya.

"Iya, benar Persija versus Persib tanpa penonton. Saya belum bisa jawab alasannya," kata Trunoyudo ketika dihubungi awak media.

1. Belum pasti di GBK

Duel Persija Vs Persib Tanpa Penonton, Venue Belum Dipastikan Potret Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (IDN Times/Tino).

Beredar kabar pula duel Persija kontra Persib mau digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, pihak Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) belum membenarkan hal tersebut.

"Sementara belum ada jadwal pertandingan tersebut," kata Humas PPKGBK, Dea Amalia.

Baca Juga: Waduh, Persija Krisis Pemain Asing Jelang Lawan Persib

2. Venue masih simpang siur

Duel Persija Vs Persib Tanpa Penonton, Venue Belum Dipastikan Koreo The Jakmania dalam laga Persija vs Arema FC, Minggu (12/2/2023). (IDN Times/Tino).

Sementara itu, pihak Stadion Patriot Candrabhaga, kandang Persija di Liga 1 sejauh ini, juga belum bisa memberikan kepastian duel tersebut akan digelar di sana.

"Kami mendapat surat dari Persija main (lawan Persib) di Patriot. Tapi, ada info terbaru mainnya di SUGBK. Belum ada obrolan lisan juga dengan (Panitia Pelaksana)," kata Kepala UPTD Stadion Patriot, Endang Tohari.

3. Persija belum memberikan kepastian

Duel Persija Vs Persib Tanpa Penonton, Venue Belum Dipastikan Logo Persija Jakarta (Persija.id)

IDN Times sudah menanyakan kabar ini kepada manajemen Persija. Namun, pihak klub belum memberikan respons terkait isu ini.

Sebelumnya, duel Persib kontra Persija di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 11 Januari 2023 lalu bisa mendapat izin untuk dihadiri penonton.

Baca Juga: Persija Tarik Pemain dari Akademi Atasi Krisis

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya