Hubungan Bruno Fernandes dan Maguire Tetap Harmonis

Fernandes ungkap reaksi Maguire

Jakarta, IDN Times - Bruno Fernandes menegaskan hubungannya dengan Harry Maguire tetap harmonis setelah ditunjuk menjadi kapten baru Manchester United. Bahkan, Maguire menunjukkan sikap yang berkelas.

Maguire tidak gengsi untuk memberikan dukungan kepada Fernandes. Bahkan, dukungan itu diberikan secara langsung tepat setelah manajer Erik ten Hag mengumukan sosok kapten baru, 21 Juli 2023.

"Maguire memberikan ucapan selamat dan dia ikut bahagia karena saya menjadi kapten," kata Fenandes mengutip Mirror, Senin (24/7/2023).

Baca Juga: 4 Klub EPL Siap Tampung Harry Maguire dari Manchester United

1. Fernandes anggap Maguire pria sejati

Hubungan Bruno Fernandes dan Maguire Tetap HarmonisHarry Maguire (twitter.com/ManUtd)

Sikap Maguire pun membuat Fernandes terkesan. Sebab, tidak semua pemain bisa melakukan hal tersebut. Bayangkan saja, bek termahal dalam sejarah sepak bola itu dilengserkan Ten Hag dari status kapten tim saat performanya menurun.

"Ini pasti sulit baginya, tetapi dia datang dan mengucapkan selamat kepada saya. Saya mengerti saat ini dia sedang tidak baik-baik saja," ujar Fernandes.

Baca Juga: Maguire Mau Cabut dari MU Usai Dicopot Jadi Kapten

2. Tidak pernah punya masalah di ruang ganti

Hubungan Bruno Fernandes dan Maguire Tetap HarmonisPenggawa MU melakukan pemanasan jelang kick-off melawan Nottingham Forest, Minggu (16/4/2023). (premierleague.com).

Itu juga didasari karena Fernandes dan Maguire selalu berhubungan baik di ruang ganti. Mereka tidak pernah punya masalah dan selalu memberikan dukungan satu sama lain.

"Saya senang tentang itu, karena kami selalu memiliki hubungan yang baik selama ini," kata Fernandes.

Baca Juga: Chelsea Berminat Beli Harry Maguire, Segini Harga yang Ditawarkan

3. Fernandes janji tidak akan berubah

Hubungan Bruno Fernandes dan Maguire Tetap HarmonisSelebasi pemain Manchester United setelah menjuarai Carabao Cup. (Twitter/@B_Fernandes8).

Setelah menjadi kapten, Fernandes menegaskan sikapnya tidak akan berubah setelah menyandang ban kapten Setan Merah. Dia berjanji memberikan yang terbaik untuk memimpin rekan-rekannya di Old Trafford.

"Saya harus tetap bersikap sama, karena itulah yang menjadikan saya kapten saat ini," ujar Fernandes.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya