Jadwal Premier League 11 Agustus: ManCity dan Arsenal Siap Beraksi

Catat agar tidak ketinggalan laga serunya!

Jakarta, IDN Times - Premier League musim 2023/24 akhirnya kick-off pada akhir pekan ini. Dua raksasa, Manchester City dan Arsenal, menjadi tim yang bakal langsung beraksi pada Sabtu (12/8/2023).

Laga Burnley kontra ManCity menjadi laga pembuka Premier League kali ini. Bentrokan tersebut bakal berlangsung di markas The Clarets, Turf Moor pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Sementara, Arsenal menjadi laga kedua. The Gunners dijadwalkan menjamu Nottingham Forest di Emirates Stadium pukul 18.30 WIB.

1. Ancaman klub promosi, Guardiola jumpa mantan anak asuhnya

Jadwal Premier League 11 Agustus: ManCity dan Arsenal Siap BeraksiVincent Kompany memimpin latihan Burnley. (facebook.com/vincentkompany)

Burnley yang berstatus klub promosi tentu memiliki optimisme tinggi untuk mencoreng jawara Premier League musim lalu. Pertemuan ini semakin menarik, karena akan ada adu taktik dari guru dan murid.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, bakal bertemu mantan anak asuhnya, Vincent Kompany yang kini menjadi manajer Burnley. Kompany berhasil membawa The Clarets promosi pada musim perdananya di Turf Moor.

Baca Juga: Gvardiol Bersyukur Gabung ManCity: Gak Harus Hadapi Haaland

2. Menanti aksi Arsenal dengan sederet bintang barunya

Jadwal Premier League 11 Agustus: ManCity dan Arsenal Siap BeraksiInfografis jadwal pekan pertama Premier League musim 2023/24 (IDN Times / Aditya Pratama)

Sedangkan, hal yang ditunggu dari duel Arsenal dan Nottingham tentu saja aksi dari sederet bintang baru The Gunners. Arsenal baru saja belanja banyak pemain beken di bursa transfer musim panas ini.

Sederet bintang baru yang diboyong Mikel Arteta adalah Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber. Mereka menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk ketiganya.

3. Jadwal Premier League

Jadwal Premier League 11 Agustus: ManCity dan Arsenal Siap Beraksilogo Premier League (skysports.com)

Selain dua laga di atas, masih ada sejumlah partai seru yang layak untuk dinantikan pada Sabtu (12/8/2023). Catat agar tidak ketinggalan, ya!

02.00 WIB: Burnley vs Manchester City
18.30 WIB: Arsenal vs Nottingham Forest
21.00 WIB: Sheffield United vs Crystal Palace
21.00 WIB: Bournemouth vs West Ham
23.30 SIB: Newcastle vs Aston Villa

Baca Juga: Guardiola Soroti Belanja Besar Arsenal

Topik:

  • Vanny El Rahman
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya