Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Banyak Laga Seru

Catat biar enggak ketinggalan laga serunya!

Jakarta, IDN Times - Rangkaian Liga 1 musim 2023/24 pekan keenam akan berlanjut pada Jumat (4/8/2023). Sejumlah partai seru akan tersaji untuk menghibur pencinta sepak bola Indonesia.

Tim-tim besar bakal beraksi pada hari ini, mulai dari Persebaya Surabaya, hingga Persija Jakarta. Ada pula Dewa United yang mau melanjutkan kejutannya untuk kembali memuncaki klasemen.

Baca Juga: Transfer Resmi Liga Arab 2023, Ada Bintang dari Liga Eropa

1. Persebaya jamu Persikabo, Dewa United ditantang Persis

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Banyak Laga SeruPemain baru Persebaya, Wildan saat duel dengan pemain Bali United dalam pertandingan Surabaya 730 Game. Instagram @officialpersebaya

Duel Persebaya kontra Persikabo 1973 dan Dewa United versus Persis Solo menjadi partai pembuka pada hari ini. Kedua laga tersebut akan kick-off pukul 15.00 WIB.

Tampil di kandang sendiri, Bajul Ijo menjadikan kemenangan sebagai harga mati. Maklum, pelatih Persebaya, Aji Santoso, sudah kena ultimatum dari manajemen klub. Posisinya terancam andai tak mampu membukukan hasil positif dalam tiga laga kandang ke depan.

"Dalam tiga pertandingan ke depan, kami menargetkan Persebaya meraih tujuh poin. Kalau tidak tercapai, maka kami dari manajemen akan mengambil tindakan tegas kepada tim pelatih," kata manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, dikutip dari laman resmi klub.

Sementara, Persis yang sedang terjebak di zona degradasi membuat Dewa United optimistis meraih tiga poin di Stadion Indomilk. Hanya saja pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, meminta anak-anak asuhnya waspada dengan ketajaman yang dimiliki Persis.

"Besok kami akan melawan Persis Solo yang secara peringkat tidak begitu baik, tapi pastinya bukan lawan mudah untuk kami. Kami melihat mereka adalah tim yang sangat baik ketika menyerang," kata Jan Olde mengutip laman resmi Dewa United.

2. Persija dan RANS punya misi yang sama

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Banyak Laga SeruSelebrasi Ryo Matsumura usai membobol gawang Persebaya, Minggu (30/7/2023). (Dok. Persija).

Di sisi lain, duel PSS Sleman kontra Persija Jakarta dan Borneo FC versus RANS Nusantara FC akan kick-off pukul 19.00 WIB. Dalam laga ini, Persija dan RANS punya misi yang sama.

Persija mau mematahkan tren negatif saat berlaga di markas lawan. Sementara, RANS berambisi mematahkan status Borneo yang jago kandang.

"Sekarang kami sudah siap dan kami sedikit melakukan perubahan, karena pada pertandingan tandang kami sedikit belum sukses (meraih kemenangan) pada bulan lalu, termasuk pada pertandingan (tandang) terakhir," kata pelatih Persija, Thomas Doll mengutip laman resmi PT LIB.

"Tim ini sangat hebat di kandang, tetapi kami di setiap pertandingan selalu berusaha dan percaya untuk kemungkinan meraih tiga poin. Jadi, kami datang ke laga ini dengan kepercayaan diri. Kami tahu ini sulit, namun kalau Anda tidak bisa percaya (mendapat kemenangan), lebih baik ada di rumah saja," kata pelatih RANS, Eduardo Almeida, dikutip dari laman resmi PT LIB.

3. Jadwal lengkap siaran langsung Liga 1 hari ini

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Banyak Laga SeruStefano Lilipaly merayakan gol bersama Borneo FC. (borneofc.id)

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pekan keenam Liga 1 musim 2023/24, Jumat (4/8/2023). Catat supaya tidak ketinggalan jadwal serunya, ya!

15.00 WIB: Dewa United vs Persis Solo
15.00 WIB: Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973
19.00 WIB: PSS Sleman vs Persija Jakarta
19.00 WIB: Borneo FC vs RANS Nusantara FC

Baca Juga: Liga 1 Indonesia Akan Dimulai Besok, Kapan Kick Off Liga 2?

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya