Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia: Junior dan Senior Main!

Catat biar enggak ketinggalan laga serunya, ya!

Jakarta, IDN Times - Pencinta sepak bola Indonesia dipastikan mendapat tontonan menarik, sepanjang Kamis (16/11/2023). Itu karena Timnas Indonesia senior dan U-17 bakal bertempur pada malam WIB nanti.

Tim senior akan menghadapi Irak dalam laga perdananya di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sementara, Timnas U-17 akan menjamu Maroko dalam laga pamungkas Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Keduanya juga mengusung misi yang sama, yakni memenangkan laga tersebut. Bedanya, tim asuhan Shin Tae Yong ingin melakoni start yang mulus dan anak asuh Bima Sakti memburu tiket ke fase gugur.

1. Menanti kejutan dari skuad Garuda

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia: Junior dan Senior Main!Shin Tae Yong dan Jordi Amat dalam jumpa pers jelang hadapi Irak, Rabu (15/11/2023). (Dok. PSSI).

Optimisme Timnas juga meninggi. Setelah peringkatnya meningkat signifikan, mereka berambisi mengejutkan Irak yang tengah bertengger di peringkat 68 FIFA tersebut.

"Indonesia akan memberikan 100 persen di atas lapangan. Kami punya 11 pemain yang siap untuk berebut bola dan sudah berlatih dengan keras untuk menang," kata bek Timnas, Jordi Amat.

Baca Juga: Tak Ada Beban Menang untuk Timnas U-17, Seri Sudah Cukup

2. Timnas U-17 bidik kemenangan di laga pamungkas

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia: Junior dan Senior Main!Pemain Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim saat berusaha meraih bola dalam duel melawan Ekuador dalam laga Grup A Piala Dunia U-17 2023. (IDN Times/Fauzan)

Timnas U-17 juga tak mau kalah untuk memberikan yang terbaik saat bersua Maroko di laga pamungkas. Welber Jardim dan kolega menjadikan kemenangan sebagai harga mati, demi memuluskan langkahnya ke fase gugur.

"Siapapun yang dipercaya besok, mereka akan tampil seratus persen demi mengamankan lolos ke fase gugur," kata Bima Sakti dilansir PSSI.

3. Tayang di mana?

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia: Junior dan Senior Main!Timnas Indonesia lawan Brunei Darussalam. (Dok. PSSI)

Laga Timnas U-17 kontra Maroko akan kick-off terlebih dahulu. Duel ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV maupun streaming via Vidio pukul 19.00 WIB.

Setelahnya, pencinta sepak bola tanah air bisa menyaksikan duel seru antara Irak kontra Timnas di RCTI atau Vision+ pukul 21.45 WIB.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya