Keren! Pemain Muda Persija Segera Gabung Klub LaLiga

Persija sedang urus kepindahan Razza Fachrezi ke Spanyol

Jakarta, IDN Times - Kabar baik datang dari Persija Jakarta. Pemain muda Macan Kemayoran, Teuku Razzaa Fachrezi Aziz dilaporkan segera bergabung dengan salah satu klub LaLiga, Rayo Vallecano.

Hal itu dibenarkan Wakil Presiden Persija, Ganesha Putra. Meski begitu, Ganesha belum mau berbicara lebih dalam terkait kabar tersebut.

"Memang benar ada pembicaraan soal ini. Pada dasarnya, kami sangat mangapresiasi. Mudah-mudahan semuanya lancar," kata Ganesha kepada awak media, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga: Pelatih Persija Ajak Wasit Diskusi: Ayo, Saling Memahami

1. Masih selesaikan beberapa detail

Keren! Pemain Muda Persija Segera Gabung Klub LaLigaWakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra / Dokumentasi Persija Jakarta

Ganesha menyebut, manajemen Persija kini tengah mengurus kepindahan Razza ke Spanyol. Ada beberapa detail yang perlu dirampungkan, seperti masalah administrasi.

"Semuanya masih proses, jadi artinya belum ofisial secara administratif dan legal formalnya belum. Tapi memang sudah ada pembicaraan," ujar Ganesha.

Baca Juga: Oliver Bias yang Perlahan Mulai Menyatu di Persija

2. Bakal main bareng Radamel Falcao

Keren! Pemain Muda Persija Segera Gabung Klub LaLigaRadamel Falcao (rayovallecano.es)

Ganesha belum mau menjelaskan secara detiail Razza bakal diboyong Rayo ke tim utama atau kelompok umur. Andai langsung bergabung ke tim utama, pemain 19 tahun itu akan bermain dengan sejumlah pemain bintang.

Salah satunya adalah Radamel Falcao. Karena punya posisi yang sama, Razza berpotensi menjadi tandem mantan penyerang Manchester United tersebut.

Baca Juga: Pelatih Persija Rindu Kehadiran Fans di Laga Tandang

3. Bak sebuah pembuktian dari Razza

Keren! Pemain Muda Persija Segera Gabung Klub LaLigaLogo LaLiga. (laliga.com).

Ketertarikan Rayo bak sebuah pembuktian dari Razza. Sebab, saat membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2022, pemain muda Persija itu sempat panen kritik pedas dari warganet.

Menarik untuk dinantikan kepindahan Razza ke Spanyol. Kasih yang terbaik, ya Razza!

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya