Momen Canggung Sadio Mane dan Leroy Sane Usai Terlibat Baku Hantam

Sudah baikan?

Jakarta, IDN Times - Duel Bayern Munich kontra Manchester City dalam perempat final leg 2 Liga Champions, Kamis dini hari tadi WIB (20/4/2023), menghadirkan momen yang kikuk. Itu terjadi ketika penggawa Bayern, Sadio Mane, harus menyambut Leroy Sane di pinggir lapangan.

Dalam laga tersebut, Mane menggantikan Sane pada menit 64. Momen pergantian inilah yang bikin semuanya jadi agak canggung karena mereka sempat terlibat baku hantam.

1. Mane dan Sane saling tos

Mane dan Sane memang sempat terlibat dalam sebuah friksi usai usai Bayern digilas ManCity dengan skor 0-3 pada perempat final leg 1. Melansir Bild, tensi antara mereka yang sudah memanas di lapangan, yang ternyata berlanjut ke ruang ganti.

Ketika emosinya memuncak, Mane langsung memukul Sane. Para pemain Bayern memisahkan keduanya, demi meredam tensi tinggi di antara mereka.

Imbas pemukulan tersebut, Bayern menjatuhkan human kepada Mane. Bintang Senegal itu dibekukan satu pertandingan dan harus membayar denda.

Namun, pada laga dini hari tadi, Mane sudah kembali merumput. Menariknya, dia masuk menggantikan Sane dan terpantau saling tos. 

Baca Juga: Sadio Mane Pukul Rekan Setim Usai Bayern Munich Dibantai ManCity

2. Sudah saling memaafkan?

Momen Canggung Sadio Mane dan Leroy Sane Usai Terlibat Baku HantamAksi individu Leroy Sane melawan Barcelona. (twitter.com/fcbayern)

Saat sebelum masuk ke lapangan, Mane mengajak Sane melakukan tos, dengan kedua tangannya. Namun, Sane tampak lebih dingin, karena hanya melayangkan satu tangan menatap Mane.

Pemandangan ini tentu menimbulkan tanda tanya lain di benak publik, apakah keduanya sudah berbaikan. Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, juga belum memberikan konfirmasi soal hubungan mereka usai insiden tersebut. 

3. Bayern Munich harus tersingkir

Momen Canggung Sadio Mane dan Leroy Sane Usai Terlibat Baku HantamPotret duel Bayern Munich vs Manchester City, di leg 2 perempat final Liga Champions, Kamis (20/4/2023). (uefa.com).

Di sisi lain, Mane dan Sane gagal membawa Die Roten melangkah ke semifinal Liga Champions 2022/23. Misi mereka memenangkan trofi Si Kuping Besar pada musim ini sirna, usai disingkirkan ManCity, lewat agregat 1-4.

Selanjutnya, Bayern bakal melawat ke markas FSV Mainz dalam lanjutan Bundesliga, akhir pekan nanti. Meski tersingkir dari Liga Champions, Bayern masih berpotensi memenangkan trofi Bundesliga. Mereka sedang memuncaki klasemen, dengan torehan 59 poin.

Baca Juga: Tuchel Tak Berhenti Gerutu Usai Bayern Keok: Wasit Bobrok!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya