MU Jajal Liverpool, Erik Ten Hag Usung Sejumlah Target

MU tanpa Cristiano Ronaldo saat bersua The Reds di Thailand

Jakarta, IDN Times - Manchester United bersua Liverpool sebagai laga perdana di tur pramusim mereka. Pelatih MU, Erik Ten Hag, ingin memanfaatkan laga itu untuk melihat sejauh apa perkembangan anak asuhnya.

MU dan Liverpool akan saling berhadapan di di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022), pukul 20.00 WIB. Erik Ten Hag pun mengaku tak sabar melakoni laga tersebut.

"Pertandingan melawan Liverpool selalu menarik dan kami menantikannya," kata Ten Hag melansir laman resmi klub, Selasa (12/7/2022).

1. Erik Ten Hag nantikan perkembangan The Red Devils

MU Jajal Liverpool, Erik Ten Hag Usung Sejumlah TargetSesi latihan Manchester United di Thailand. (manutd.com)

Ten Hag begitu tak sabar memulai pertandingan nanti. Dia ingin melihat bagaimana perkembangan Marcus Rashford dan kolega dalam memahami dan menerapkan strateginya dengan baik.

Ten Hag menilai, Liverpool adalah lawan yang tepat untuk itu. Sebab, mereka tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir. Mereka solid, dan akan menjadi ujian yang bagus bagi MU.

"Melawan Liverpool selalu menarik dan kami menantikannya. Seperti yang Anda katakan, ini adalah ujian yang sangat bagus bagi kami," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pramusim Man United Vs Liverpool 

2. Erik Ten Hag incar kemenangan demi senangkan penggemar

MU Jajal Liverpool, Erik Ten Hag Usung Sejumlah Targetpotret Manchester United vs Liverpool (premierleague.com)

Selain melihat perkembangan, arsitek asal Belanda itu juga mengusung target lain. Ten Hag mengincar kemenangan untuk menyenangkan hati para penggemar yang datang langsung ke Stadion Rajamangala.

Namun bukan hanya kemenangan semata, Eks pelatih Ajax itu ingin anak asuhnya bisa menang lewat permainan yang ciamik.

"Standar Manchester United adalah memenangkan setiap pertandingan jadi kami akan mulai dengan itu dalam pikiran kami. Kami akan bertekad, dan kami senang memainkan pertandingan ini di Bangkok untuk banyak, banyak penggemar," kata Ten Hag.

3. Tanpa Cristiano Ronaldo

MU Jajal Liverpool, Erik Ten Hag Usung Sejumlah Targetpotret Cristiano Ronaldo (teamtalk.com)

Hanya saja, para penggemar yang datang tak bisa melihat aksi dari pemain ikonik MU, Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu tak bisa menghadiri tur pramusim perdana karena ada masalah pribadi yang harus diselesaikannya.

"Jadi dia (Ronaldo) tidak bersama kami, dan itu karena masalah pribadi," ucap Ten Hag.

Baca Juga: Ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Tak Dijual MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya