Perkenalan Lionel Messi di Inter Miami Diganggu Badai

Tetap dihadiri puluhan ribu penggemar

Jakarta, IDN Times - Inter Miami akhirnya resmi memperkenalkan Lionel Messi kepada penggemar pada Senin pagi WIB (17/7/2023). Namun, cuaca buruk mengganggu acara perkenalan megabintang Argentina tersebut.

Bertajuk La PresentaSIon, Inter Miami menggelar perkenalan Messi secara meriah, di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Senin pagi WIB. Sialnya, acara tersebut harus ditunda beberapa jam.

Lewat Twitter resminya, Inter Miami memberikan imbauan kepada penggemar untuk tetap berada di mobil masing-masing. Setelah beberapa saat, mereka baru diperbolehkan masuk ke tribune.

1. 20.000 tiket ludes

Perkenalan Lionel Messi di Inter Miami Diganggu BadaiLionel Messi saat diperkenalkan Inter Miami, Senin (17/7/2023). (Twitter/@InterMiamiCF).

WSVN melansir, 20 ribu penggemar memadati tribune Stadion DRV PNK. Badai yang menerpa Flordia tak menggoyahkan niat mereka untuk menyaksikan perkenalan pemilik tujuh Ballon d'Or selaku bintang baru Inter Miami.

Bahkan, ada fan yang melakukan penerbangan jauh ke Florida untuk menghadiri LaPresentaSIon. Perjalanan itu terbayarkan karena bisa menjadi saksi perkenalan Messi.

"Tidak masalah berapa banyak uang yang dikeluarkan. Selama Anda melihat Messi, itu sepadan," kata Randy Wilson.

Baca Juga: Messi Kembali Gunakan Nomor Keramat di Inter Miami

2. Messi umbar janji

Perkenalan Lionel Messi di Inter Miami Diganggu BadaiLionel Messi saat diperkenalkan Inter Miami, Senin (17/7/2023). (Twitter/@InterMiamiCF).

Saat perkenalan, Messi menyapa para penggemarnya. Dia berjanji bakal memberikan dampak positif untuk The Herons yang sedang terdampar di dasar klasemen Major League Soccer 2023.

"Saya akan bersenang-senang dan menikmati perjalanan di Inter Miami. Hal-hal baik akan terjadi di sini," kata Messi.

3. Suguhkan hiburan menarik

Di momen yang sama, Inter Miami juga memperkenalkan Sergio Busquets yang resmi dikontrak hingga 2025 mendatang. Dia akan memakai nomor lima saat membela The Herons nanti.

Acara perkenalan ini juga diramaikan oleh sejumlah artis dan musisi kenamaan, seperti Camilo dan Ozuna. Inter Miami juga mengundang dua rapper argentina, Paulo Londra dan Tiago PZK.

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Masyarakat Biasa di Amerika Serikat

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya