Persita Tebar Ancaman, Siap Lumat Persija di Kandang

Ulangi kemenangan musim lalu

Jakarta, IDN Times - Persita Tangerang 100 persen siap untuk menjamu Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 musim 2023/24, Sabtu (22/7/2023). Berduel di Stadion Indomilk, Pendekar Cisadane optimistis bisa melumat Macan Kemayoran.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Persita, Luis Edmundo Duran dalam jumpa pers jelang laga, pada Jumat (21/7/2023). Edmundo meminta anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal demi mengamankan tiga poin di kandang.

"Persiapan cukup bagus sejak hari pertama latihan melawan Persija. Kondisi pemain sangat bagus dan mereka bekerja sesuai permintaan tim pelatih. Besok pertandingan penting, tapi kami bermain di kandang. Kami harus tampil maksimal untuk mengambil tiga poin," kata Edmundo.

1. Persita siapkan kejutan buat Persija

Persita Tebar Ancaman, Siap Lumat Persija di KandangPelatih Persita, Luis Edmundo dan Mario Jardel selaku pemain dalam sesi jumpa pers jelang lawan Persija, Jumat (21/7/2023). (Dok. Persita).

Pada kesempatan yang sama, bek Persita Mario Jardel mengaku, Edmundo telah menyiapkan kejutan untuk menyulitkan Marko Simic dan kawan-kawan.

Jardel merasa misi melumat Persija akan berjalan sulit. Itu karena ruang ganti tim asuhan Thomas Doll diisi sederet pemain hebat. Namun, mereka tak gentar dengan nama besar dari tim Ibu Kota tersebut.

"Semua pemain sudah sangat siap dan kami sudah melakukan latihan khusus bersama coach. Saya tahu Persija tim kuat, tapi Persita akan memberikan perlawanan. Apalagi kami bermain di Tangerang," ujar Jardel.

Baca Juga: Persita Vs Persija: LOC Pastikan Jakmania Tak Bisa Menyusup

2. Minta suporter padati tribune

Persita Tebar Ancaman, Siap Lumat Persija di KandangStarting XI Persita. (Dok. Persita).

Karena bermain di akhir pekan, Persita meminta suporter memadati tribune Stadion Indomilk. Kehadiran mereka begitu penting untuk membakar motivasi dan daya juang Ramiro Fergonzi cs. di atas lapangan.

"Semoga tribune bisa terisi penuh untuk membantu kemai meraih kemenangan. Kehadiran mereka bisa membuat pemain lebih bersemangat," kata pelatih asal Chile tersebut.

3. Musim lalu, Persita mampu taklukan Persija di kandang

Persita Tebar Ancaman, Siap Lumat Persija di KandangJavlon Guseynov saat sedang merayakan gol bersama Persita (instagram.com/guseynov.24)

Selain bermain di kandang dan persiapan yang matang, Persita punya modal lain. Pada musim lalu, tim asuhan Edmundo berhasil membekuk Macan Kemayoran di Stadion Indomilk.

Kala itu, Persita menang tipis dengan skor 1-0 pada 8 Maret 2023 lalu. Kemenangan tersebut dibukukan lewat gol telat Javlon Guseynov, menit 88.

Baca Juga: 6 Pemain Asing di Persita Tangerang

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya