Tangis Neymar Saat Alami Cedera, Bakal Absen Panjang? 

Cedera lutut Neymar diprediksi parah

Jakarta, IDN Times - Neymar Jr bernasib sial kala membela Brasil kontra Uruguay, Rabu (18/10/2023). Bintang Al-Hilal itu dilaporkan mengalami cedera parah di lututnya.

Awalnya, Neymar beradu kontak dengan Nicolas de la Cruz. Neymar apes karena kaki kanannya salah mendarat dan langsung terbentur Nicolas yang membuatnya ditarik keluar menit 45+4.

1. Cedera Neymar diprediksi parah

Tangis Neymar Saat Alami Cedera, Bakal Absen Panjang? Neymar Jr (skysports.com)

Neymar pun tak kuasa menahan sakitnya. Tangisnya pecah ketika diangkut keluar lapangan menggunakan mobil tim medis. Dia meringis kesakitan sembari menutup wajahnya.

Megabintang Brasil itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Neymar sudah ditangani Rodrigo Lasmar, selaku dokter tim Brasil.

"Kami telah melakukan semua tes dan kami akan mengulanginya besok. 24 jam itu adalah kunci untuk melihat bagaimana respons lututnya, seberapa bengkaknya, dan gambar apa yang akan ditampilkan," kata Lasmar dilansir The Star.

Baca Juga: Neymar Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Brasil

2. Neymar keluar stadion pakai kruk

Tangis Neymar Saat Alami Cedera, Bakal Absen Panjang? FIFA.com

Masih dari laporan yang sama, Neymar terpantau menggunakan kruk saat meninggalkan stadion. Disinggung soal itu, Lasmar belum mau berbicara banyak terkait level cedera Neymar.

"Mari kita tunggu hasil tes medisnya dengan tenang. Kami akan memberi tahu Anda setelah kami mendapatkan diagnosis," ujar Lasmar.

3. Neymar berpotensi absen panjang

Tangis Neymar Saat Alami Cedera, Bakal Absen Panjang? Neymar (instagram.com/neymarjr)

Andai cedera lututnya parah, Neymar diprediksi bakal absen panjang. Bahkan penyerang 31 tahun itu bisa saja menyelesaikan musim 2023/24 lebih cepat. Maka dari itu, Lasmar ingin melihat hasil tes terlebih dahulu.

"Masih terlalu dini kalau mengatakan cedera ligamen. Kita tunggu hasil pemeriksaan dulu," kata Lasmar

Baca Juga: Neymar Dapat Fasilitas Bak Sultan di Al-Hilal

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya