Temu Kangen Walter Zenga dan Thomas Doll, Reuni Serie A

Mesra banget!

Jakarta, IDN Times - Duel Persita Tangerang versus Persija Jakarta, pada akhir pekan kemarin, menjadi ajang reuni buat Walter Zenga dan Thomas Doll. Mereka terlihat berbincang mesra di lorong ruang ganti.

Zenga menghampiri ruang ganti Macan Kemayoran tepat setelah laga bubaran. Hadir pula asisten Doll, Pasquale Rocco yang ikut dalam reuni tersebut.

Baca Juga: Bukan Jadi Dirtek, Walter Zenga Ungkap Misinya di Persita

1. Reuni mantan pemain Serie A

Temu Kangen Walter Zenga dan Thomas Doll, Reuni Serie ATemu kangen Walter Zenga, Thomas Doll dan Pasquale Rocco selepas laga Persita vs Persija, Sabtu (22/7/2023). (IDN Times/Tino)

Maklum kalau mereka terlihat akrab. Sebab, ketiganya pernah berkarier di Serie A. Kala itu, Zenga berada satu tim dengan Rocco di Inter Milan sedangkan Thomas Doll berseragam Lazio.

Zenga sempat berhadapan dengan Doll di Serie A selama tiga musim, 1991-1994. Sementara, Rocco hanya merasakannya selama semusim (1990/1991) sebelum akhirnya hengkang ke Venezia.

Kendati hanya semusim, Rocco sempat mengukir momen manis bersama Zenga saat berseragam Nerazzurri. Mereka berdua membantu Inter menjuarai Piala Europa pada musim tersebut.

Baca Juga: Thomas Doll Jengkel ke Ferarri Usai Ikut Pendidikan Polisi

2. Apa sih yang diobrolin?

Temu Kangen Walter Zenga dan Thomas Doll, Reuni Serie ALegenda Inter Milan dan Timnas Italia, Walter Zenga yang jadi Direktur Teknik Persita. (IDN Times/Tino).

Ketika disinggung soal reuni tersebut, legenda Inter dan Timnas Italia itu hanya tertawa. Dia mengungkapkan kalau Doll dan Rocco merupakan teman baiknya. Dia juga merasa bersyukur bisa kembali dipertemukan di Indonesia.

"Thomas Doll adalah pemain Lazio ketika saya bermain untuk Inter Milan. Lalu, Pasquale adalah rekan saya di Inter. Kami bermain bersama dan menjadi juara di musim itu," kata Zenga ketika ditemui di Stadion Indomilk.

Baca Juga: Walter Zenga Resmi Bergabung ke Manajemen Persita Tangerang

3. Kehadiran Zenga selamatkan penggawa Persija

Temu Kangen Walter Zenga dan Thomas Doll, Reuni Serie ATemu kangen Walter Zenga, Thomas Doll dan Pasquale Rocco selepas laga Persita vs Persija, Sabtu (22/7/2023). (IDN Times/Tino)

Perbincangan itu terjadi cukup lama. Namun, Doll meninggalkan mereka berdua lebih cepat karena harus menghadiri sesi jumpa pers selepas laga.

Kedatangan Zenga sekaligus menyelamatkan penggawa Macan Kemayoran dari amukan Doll di ruang ganti. Sebab, dalam laga tersebut, Persija bermain buruk dan menelan kekalahan.

Zenga juga tak bergeser dari posisinya meski Doll pergi menghadiri jumpa pers. Dia tetap melanjutkan obrolannya dengan Rocco. Nah, setelah Doll kembali datang, obrolan berlanjut hingga Zenga mengantarnya ke mobil untuk pulang ke Jakarta. 

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya