Comscore Tracker

Jadi Rebutan, Ini Skill Hero Wiro Sableng di Arena Of Valor!

#Gadget101 Jadi yang terhebat di AOV dengan Wiro Sableng

Kerja sama yang dilakukan Lifelike Pictures selaku pemegang lisensi Wiro Sableng dan Garena Indonesia sebagai publisher Game Arena Of Valor terbilang sukses. Kerja sama ini ditandai dengan dirilisnya Wiro Sableng pada akhir bulan Agustus lalu, sebagai hero lokal asli Indonesia di Game Arena of Valor. Menyusul rilisnya hero Wiro Sableng, banyak Challenger (sebutan untuk pemain AOV) yang dengan segera memainkan hero ini.

Belum seminggu perilisannya, Wiro sendiri telah dimainkan sekitar 90.000 kali oleh para pemain AOV. Angka yang sangat besar ini tak lepas dari skill-skill yang dimiliki oleh Wiro Sableng sendiri yang sangat mempengaruhi jalannya pertarungan di Horizon Valley. Berikut skill-skill yang dimiliki oleh Wiro Sableng.

1. Skill Pasif - Sacred 212

Jadi Rebutan, Ini Skill Hero Wiro Sableng di Arena Of Valor!Garena.co.id

Yang pertama adalah skill pasif milik Wiro Sableng yakni Sacred 212. Skill pasif inilah yang membuat hero Wiro Sableng laris manis menjadi pilihan para pemain Arena of Valor. Dengan skill pasifnya ini, Wiro Sableng yang merupakan hero berjenis Warrior/Tank, akan mendapatkan penambahan Physical dan Magical defense. Menjadikannya sebagai Warrior yang cukup keras di AoV.

Bukan hanya itu saja, saat Wiro Sableng mati. Wiro akan hidup kembali dan mendapat penambahan HP sebesar 60%. Tapi, saat hidup kembali, Wiro dalam kondisi bersemedi sehingga talent dan skill miliknya tidak dapat digunakan, kondisi ini berlangsung 4,5 detik. Pada saat Wiro dalam kondisi diam, akan ada tiga tanda disekelilingnya, apabila tanda ini disentuh oleh hero teman maka akan menambah HP Wiro dan HP Hero yang menyentuhnya sebesar 10%. Setelah selesai bersemedi, Wiro Sableng kemudian mendapatkan tambahan Attack Speed sebesar 50% dan Movement Speed selama 5 detik. Skill pasifnya inilah membuat Wiro Sableng disenangi player AoV.

2. Skill 1 - Sacred Axe

Jadi Rebutan, Ini Skill Hero Wiro Sableng di Arena Of Valor!Garena.co.id

Kemudian, skill 1 milik Wiro yang bernama 212 Axe. Di skill 1 nya ini, 3 attack normal yang Wiro keluarkan akan menjadi lebih kuat dan mendapatkan tambahan damage sebesar 100 Physical Damage ditambah 20% AD. Selain itu pada attack normal ke 3, hero musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan efek knockback selama 0,75 detik. Cooldown dari skill 1 nya ini juga hanya 6 detik. Benar-benar sangat berguna saat team war, maupun solo war di match.

Baca Juga: 7 Hal yang Bikin Arena of Valor Layak Disebut Game MOBA Terbaik

3. Skill 2 - Tornado Fist

Jadi Rebutan, Ini Skill Hero Wiro Sableng di Arena Of Valor!Garena.co.id

Berikutnya ada skill 2 dari Wiro Sableng, yang bernama Tornado Fist. Pada skill ini Wiro mendorong hero lawan yang berada di depannya dengan jarak yang cukup jauh. Selain itu jika dorongan Wiro membuat lawan terkena dinding, maka akan menambah 50% damage yang dihasilkan skill ini serta membuat lawan terkena stun selama 1 detik. Skill ini memiliki sebesar 100 physical damage ditambah 40% AD.

Selain itu, skill ini juga bisa digunakan ke tower lawan loh. Skill ini memberikan 250 phsical damage ditambah 100% AD, terhadap tower lawan. Skill ini berguna banget buat Wiro untuk mengejar musuh ataupun kabur dari serangan lawan. Tapi perlu diperhatikan, skill Wiro ini gak bisa menembus tembok, sehingga perlu hati-hati dalam menggunakannya.

4. Ultimate - Sunray Fist

Jadi Rebutan, Ini Skill Hero Wiro Sableng di Arena Of Valor!Garena Indonesia

Ini dia ultimate atau skill 3 dari Wiro Sableng, Sunray Fist. Lewat ultimate-nya ini, Wiro Sableng menghimpun tenaga, lalu menghantamkan kapaknya ke tanah. Semakin lama kamu menekan ultimatenya maka damage yang ditimbulkan juga akan semakin sakit. Nah saat kamu menggunakan ultimatenya, hero lawan yang ada dalam jangkauan akan terkena efek knockback selama 1 detik. Sunray Fist ini memiliki damage 300-1000 physical damage ditambah 150% dari AD. Meskipun begitu ultimate Wiro Sableng ini mudah dibatalkan dengan skill yang memiliki efek CC. Namun jangan khawatir, jika ultimate kamu batal, cooldownnya hanya akan menjadi 10 detik.

Nah itu dia skill-skill yang dimiliki oleh Wiro Sableng, benar-benar sakit dan merepotkan lawan. Wiro Sableng saat ini tergolong hero yang sangat meta di AoV. Tentunya semakin bangga karena Wiro Sableng adalah 100% hero asli Indonesia. Bagaimana, makin penasaran untuk memainkannya? Mainkan hero Wiro Sableng segera hanya di Arena of Valor ya.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Tentang Wiro Sableng yang Gak Banyak Orang Tau, Keren!

Muhammad Harits Photo Writer Muhammad Harits

Menulis dari kacamata warganet.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya