Comscore Tracker

5 Rekomendasi Laptop ASUS dengan Desain Bodi Tipis

Spesifikasi yang dimiliki tidak setipis bodi

Kebutuhan akan mobilitas memang sangat dibutuhkan untuk para pengguna laptop di masa seperti sekarang ini. Dimana pada masa ke masa produsen laptop terus menciptakan inovasi-inovasi terbaik dengan menciptakan sebuah laptop yang mudah untuk dibawa serta memiliki nilai mobilitas yang cukup tinggi. Salah satu tandanya adalah laptop dengan bentuk fisik yang cukup tipis.

ASUS sebagai produsen laptop ternama nampaknya telah menghadirkan beberapa varian laptop yang memiliki desain bodi tipis. Seperti di bawah ini contohnya.

1. Asus ROG Zephyrus GX501VI

5 Rekomendasi Laptop ASUS dengan Desain Bodi Tipisgadget.fsetyt.com

Laptop yang bergenre gaming ini memang dibuat untuk tujuan penggunaan gaming. Menariknya di sini, jika kebanyakan laptop gaming memiliki desain bodi yang cukup tebal namun tidak pada Asus ROG Zephyrus GX501VI.

Untuk spesifikasinya sendiri laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM berkapasitas 24GB, PCIe SSD berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GTX 1080. Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 48.999.000.

2. Asus ZenBook Flip S UX370

5 Rekomendasi Laptop ASUS dengan Desain Bodi Tipislaptopmag.com

Laptop yang memiliki desain convertible ini mengusung sebuah konsep yang benar-benar tipis dengan mekanisme engsel ErgoLift yang sangat presisi. Untuk spesifikasinya sendiri, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM berkapasitas 16GB, PCIe SSD berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Intel HD Graphics 620.

Untuk harganya laptop slim ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 23.000.000.

3. Asus ZenBook Pro UX550

5 Rekomendasi Laptop ASUS dengan Desain Bodi Tipislaptopmag.com

Laptop yang cukup ideal untuk kalangan content creator yang bergerak di sinematografi ini memiliki desain yang cukup compact dan slim. Dimana untuk spesifikasinya laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM berkapasitas 16GB, PCIe SSD berkapasitas 1TB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GeForce 1050Ti.

Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 23.700.000.

4. Asus VivoBook S S15 S510UQ-BQ439

5 Rekomendasi Laptop ASUS dengan Desain Bodi Tipislaptopmag.com

Laptop yang memiliki tipe layar bezel-less ini memang memiliki desain yang amat tipis, sehingga cocok untuk kamu dengan mobilitas yang cukup tinggi. Laptop ini dibekali dengan spesifikasi tangguh seperti prosesor Intel Core i5 7200U, memori RAM berkapasitas 4GB, harddisk berkapasitas 1TB, SSD berkapasitas 128GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GeForce 940MX.

Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 8.735.000.

5. Asus ROG STRIX GL503VS Scar Edition

5 Rekomendasi Laptop ASUS dengan Desain Bodi Tipisteknoreview.net

Laptop yang juga berada pada keluarga ROG yang ditujukan untuk penggunaan gaming ini memiliki desain yang cukup tipis jika dibandingkan dengan laptop gaming sejenisnya. Dimana laptop ini mengusung sebuah spesifikasi handal dengan berbekal prosesor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM berkapasitas 32GB, SSHD berkapasitas 1TB, SSD berkapasitas 256GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GeForce GTX 1070.

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 38.299.000. Gimana, kamu sudah menentukan mau beli laptop yang mana?

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agung Prasetya
  • Indra Zakaria

Just For You