Comscore Tracker

vivo V19 Unjuk Gigi di vivo Esports Cup 2020, Siap dengan Keseruannya?

Gahar di selfie, gahar di gaming juga!

Selain meluncurkan produk barunya minggu lalu, produsen ponsel cerdas asal Tiongkok, vivo, juga mengumumkan perhelatan kompetisi "vivo Esports Cup 2020", kompetisi mobile gaming yang diperuntukkan untuk para tim mobile gamers pemula.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap mobile gaming sebagai salah satu pasar gaming terbesar di Asia, vivo pun tidak ingin ketinggalan dengan menyelenggarakan perlombaan yang menjanjikan total hadiah hingga Rp200 juta ini.

Apakah motivasi dari lomba ini?

“Di tengah pesatnya perkembangan industri esports Indonesia, salah satu strategi kami untuk turut serta adalah dengan mempersembahkan vivo Esports Cup 2020. Melalui turnamen ini kami ingin memberikan platform bagi para aspiring gamers dari berbagai daerah di Indonesia untuk dapat berkompetisi dan menunjukan kompetensi mereka," - Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, -

Tentu saja, untuk memperkenalkan vivo V19 ke pasar mobile gaming Indonesia.

 

1. Detail vivo Esports Cup 2020

https://www.youtube.com/embed/aS2IPjDzZF4

Edy memaparkan bahwa sudah lebih dari 1,000 tim untuk cabang gim "Mobile Legends Bang Bang" (ML) dan "PUBG".

“Kami merasa senang, karena antusias masyarakat Indonesia yang begitu positif terhadap kompetisi vivo Esports Cup 2020. Setelah dibuka sejak peluncuran vivo V19, ternyata pendaftar sudah mencapai lebih dari seribu tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan kategori PUBG Mobile di tahap awal ini”

Nantinya, akan terpilih 32 tim untuk ML dan 40 untuk PUBG di masing-masing pulau regional kualifikasi, antara lain di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali NTT NTB, dan Papua Maluku. Babak Grand Final akan diadakan di Jakarta pada April mendatang.

Lebih seru lagi, Edy menambahkan bahwa babak kualifikasi tersebut dapat disaksikan secara live di akun YouTube resmi vivo Indonesia.

You got what it takes?

Jangan malu-malu dan segera daftarkan dirimu! Pendaftaran secara daring telah dibuka di www.vivoesportscup.com, mulai 10 Maret hingga 25 Maret 2020 mendatang.

"Tunggu apa lagi?"

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media.

Baca Juga: Review Sepekan Pakai vivo V19: Puas Banget!

2. Dapur pacu V19 yang diciptakan untuk para mobile gamers

vivo V19 Unjuk Gigi di vivo Esports Cup 2020, Siap dengan Keseruannya?vivo akan menyelenggarakan vivo Esports Cup 2020. IDN Times/Hana Adi Perdana

Dukungan vivo terhadap dunia mobile gaming, khususnya esports, tentunya bukan hanya melalui kompetisi, melainkan juga dengan teknologi dan berbagai fitur pada V-series terbaru vivo, vivo V19 untuk menunjang pengalaman gaming pengguna.

Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi, menjelaskan bahwa vivo V19 yang baru-baru ini diluncurkan diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core processor yang menawarkan performa lancar dengan konsumsi daya yang rendah.

Dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128/256GB, pengguna dapat menyimpan berbagai gim dan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih memuaskan.

Selain dapur pacu yang "hot", vivo V19 juga mendukung pengalaman bermain dengan jangka waktu lama dengan baterai sebesar 4.500 mAh dan fitur "Dual-Engine Fast Charging".

“Dengan ditenagai prosesor 675 AIE, vivo V19 sudah mumpuni untuk aktivitas gaming. Ditambah dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang juga memaksimalkan pengguna bermain game lebih tahan lama, serta fitur pengisian cepat Dual-Engine Fast Charging,” papar Ricky.

3. Fitur gaming V19 pastikan pengalaman gaming yang aman dan menyenangkan

vivo V19 Unjuk Gigi di vivo Esports Cup 2020, Siap dengan Keseruannya?Pengalaman bermain game yang memuaskan di vivo V19. (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Selain dapur pacu dan baterai yang prima, vivo juga menyematkan fitur "vivo Multi Turbo" yang membantu meningkatkan pengalaman bermain gim. Peningkatan ini termasuk:

  • AI Turbo,
  • Center Turbo,
  • Game Turbo,
  • Net Turbo,
  • Cooling Turbo, dan
  • ART ++ Turbo.

Fitur-fitur ini membuat vivo V19 bekerja secara maksimal dan efisien dalam mengkompilasi, merespons sistem dan kinerja dalam bermain gim. Selain fitur yang serba Turbo, vivo V19 juga menyediakan fitur "Game Center", di mana pemeriksaan data CPU, GPU, suhu ponsel, dan jaringan data dapat dipantau secara langsung.

Demi keamanan para gamers, fitur unggulan lainnya adalah "Voice Changer". Sesuai namanya, fitur ini menyediakan berbagai varian suara yang selain menambah unsur keseruan, juga unsur keamanan di gim yang sedang dimainkan.

Kamu tidak ingin terganggu oleh notifikasi atau telepon masuk saat bermain? Terdapat juga fitur "Ultra Game Mode" yang membantu memblokir notifikasi secara sementara sehingga pengguna dapat menikmati gim tanpa gangguan. Fitur "OffScreen Autoplay" di V19 juga dapat mengunci layar saat permainan sedang berlangsung, sehingga pengguna dapat lebih fokus saat sedang bermain gim!

"Tapi, jangan sampai hiraukan panggilan dari yang tersayang, ya."

Dengan vivo V19, babat musuh-musuhmu di vivo Esports Cup 2020 dan menangkan Rp200 juta!

Baca Juga: Selain Inovatif, Ini 8 Keunggulan Utama Vivo dibanding Brand HP Lain

Topic:

  • Alfonsus Adi Putra
  • Bayu D. Wicaksono
  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya