TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lenovo Segera Rilis Yoga Book 9i di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Seri Lenovo Yoga Book yang cocok untuk kreator

Lenovo Yoga Book 9i (dok. IDN Times/Fatkhur Rozi)

Setelah sempat bikin mencuri perhatian di gelaran CES 2023 kemarin, Lenovo akhirnya akan membawa Yoga Book 9i ke Indonesia. Laptop yang memiliki fitur multimode+ ini akan sangat membantu bagi para kreator yang ingin mencari inspirasi sekaligus membuat konten yang berkualitas.

Dalam acara media hands-on yang digelar oleh Lenovo Indonesia, tim IDN Times berkesempatan untuk menjajal langsung laptop convertible ini. Harus diakui kalau laptop yang satu ini memang asyik untuk diajak bikin karya!

Performa yang solid dari Intel EVO

Lenovo Yoga Book 9i (dok. IDN Times/Fatkhur Rozi)

Meski mengusung konsep convertible, urusan performa Yoga Book 9i ini tak boleh dipandang sebelah mata. Yoga Book 9i dibangun di atas platform intel EVO. Ia dilengkapi dengan dapur pacu prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 yang terbaru dipadukan dengan GPU Intel Iris Xe. Yoga Book 9i juga dipasangi RAM LPDDR5X 16GB serta penyimpanan SSD PCle Gen4 b 1TB yang membuat Yoga Book 9i mampu menghadirkan arsitektur hybrid untuk meningkatkan kemampuan laptop.

Dengan spesifikasi di atas, performa Yoga Book 9i jelas tak usah diragukan lagi. Performa multitasking dari Yoga Book 9i ini juga sangat bisa diandalkan dengan adanya fitur Multimode+. Cari inspirasi dengan lihat video di YouTube sekaligus bikin konten bisa tetap nyaman dilakukan.

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6, Laptop Baru Lenovo!

Multimode+ yang bikin multitasking jadi nyaman

Lenovo Yoga Book 9i (dok. IDN Times/Fatkhur Rozi)

Urusan multitasking jadi sangat terbantu dengan hadirnya Multimode+ pada laptop Lenovo Yoga Book 9i ini. Fitur yang satu ini seakan mengubah definisi dari laptop convertible. Laptop ini merupakan laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia, dengan berat mulai dari 1,34kg dan setipis 15,95mm.

Yoga Book 9i benar-benar memaksimalkan fungsi kedua layar OLED yang nyaman di mata tersebut dengan konsep Multimode+ yang ia usung. Dengan konsep Multimode+, Yoga Book 9i memiliki 5 bentuk yang bisa kita gunakan sesuai dengan kebutuhan:

  • Laptop Mode
  • Tent Mode
  • Tablet Mode
  • Book Mode
  • Scroll Mode

Baca Juga: Lenovo Meluncurkan Yoga Book 9i Terbaru, Laptop dengan Layar Ganda

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya