TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

OPPO Find N2 Flip Hadir dalam Edisi Wimbledon, Edisi Terbatas!

OPPO juga menyediakan merchandise resmi Wimbledon

OPPO Find N2 Flip Wimbledon Edition (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Setelah kolaborasi dengan Champions League, kini OPPO hadir dengan kolaborasi terbarunya. OPPO turut ambil bagian pada kejuaraan tenis kelas dunia dengan menjadi partner resmi The Championship, Wimbledon.

Kolaborasi OPPO dengan kejuaraan tenis dunia tersebut merupakan kolaborasi yang istimewa. Hal tersebut lantaran perangkat ini hanya hadir dan tersedia untuk pasar Indonesia saja!

Tawarkan bundling khusus

Head of Public Relations OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Pada Wimbledon 2022 lalu, OPPO juga telah membawa keseruan Wimbledon melalui kolaborasi dengan perangkat Find X5 Pro 5G dan Enco X. Kini, OPPO melanjutkan kolaborasi dengan kejuaraan Wimbledon 2023 melalui perangkat terbaru, yaitu OPPO Find N2 Flip dengan varian Moonlite Purple.

Selain itu kolaborasi ini juga turut menghadirkan keuntungan eksklusif merchandise official Wimbledon yang terdiri dari tas totebag, handuk dan topi khusus untuk konsumen dan pecinta tenis di tanah air.

Head of Public Relations OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono, menjelaskan bahwa OPPO Find N2 Flip ini menawarkan nilai keuntungan mencapai Rp 4 Jutaan. Harga regular OPPO Find N2 Flip saat ini dijual seharga Rp 14.999.000. Sementara untuk edisi khusus Wimbledon, dijual dengan harga Rp 15.999.000.

Harga tersebut sudah termasuk perangkat Enco X senilai sekitar Rp 2 juta, serta beragam official merchandise Wimbledon yang eksklusif!

Baca Juga: OPPO Find N2 Flip Rilis di Indonesia, Ini Harganya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya