TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Disebut Saingi Samsung Galaxy S9, Ini 5 Bocoran Xiaomi Mi Mix 2S

Spesifikasinya bikin pengen punya satu deh!

digitaltrends.com

Smartphone terbaru Xiaomi selalu saja dinantikan rilisnya. Xiaomi dikenal sebagai smartphone yang murah tapi mampu menawarkan fitur dan spesifikasi yang memuaskan penggunanya.

Baru-baru ini muncul kabar kalau Xiaomi bakal merilis smartphone Mi Mix 2S yang sempat tertunda dikenalkan. Yang bikin banyak penasaran, Xiaomi Mi Mix 2S ini disebut punya beberapa spesifikasi yang setara dengan Samsung S9 yang belum lama ini dirilis.

Lalu apa saja sih yang bikin Xiaomi Mi Mix 2S dibandingin dengan Samsung S9? Berikut 5 detailnya.

1. Menggunakan prosesor Snapdragron 845

digitaltrends.com

Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S disebut bakal menggunakan prosesor Snapdragron 845. Prosesor terbaru ini juga digunakan Samsung untuk seri S9 dan S9 Plus.

2. Skor benchmark Antutu Mi Mix 2S mencapai 273.741

slashgear.com

Kabar selanjutnya, smartphone Xiaomi Mi Mix 2S disebut mendapatkan skor benchmark Antutu mencapai 273.741. Jika hal itu benar, maka skor ini bahkan mengalahkan skor uji tes benchmark Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sebesar 265.267. Wah bikin gak sabar mencoba Mi Mix 2S nih!

Baca juga: Samsung S9 dan S9 Plus Resmi Dijual di Indonesia

3. Bocoran spesifikasinya

bgr.in

Bocoran yang dirilis gsmarena.com, Mi Mix 2S mengusung layar 5,9 inci dengan rasio layar 18:9 dan berbezel super tipis. Gak cuma itu, smartphone dengan OS Android Oreo ini juga disebut dilengkapi RAM 8 GB dengan penyimpanan internal hingga 256 GB. Gak kalah dengan Galaxy S9 deh!

4. Teknologi in-display fingerprint sensor

phonearena.com

Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S disebut dilengkapi dengan teknologi terbaru berupa in-display fingerprint sensor. Dengan fitur ini, fingerprint tidak disematkan dalam tombol fisik, melainkan berada di dalam layar 5,9 inci itu.

Baca juga: 6 Alasan Smartphone Terbaru Xiaomi Selalu Laris Manis di Pasaran

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya