TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi Dirilis, Ini Fitur Terbaru dan Perbaikan Update iOS 11.2.5

Siap buat update?

9to5mac.com

Apple akhirnya resmi merilis update iOS 11.2.5 untuk pengguna umum pada 23 Januari lalu. Update iOS biasanya banyak ditunggu pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch karena menanti perbaruan yang ditawarkan Apple.

Tak cuma perbaruan, biasanya update iOS juga menjadi momen Apple untuk memberikan perbaikan bug dari fitur yang sudah ada namun dirasa masih belum bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Lalu apa saja update fitur baru dan perbaikan bugs yang diberikan pada iOS 11.2.5 kepada para pengguna iPhone?

1. Mendukung HomePod

gsmarena.com

Seperti dituliskan gsmarena.com, fitur terbaru iOS 11.2.5 adalah pengaturan dan transfer data secara otomatis Apple ID, Apple Music, Siri serta pengaturan wifi dari perangkat iOS ke HomePod.

2. Siri News

forbes.com

Fitur terbaru yang ditawarkan iOS 11.2.5 adalah Siri News yang bisa membacakan berita ter-update hari itu hanya dengan perintah “Hey Siri, play the news”. Pengguna secara spesifik juga bisa meminta berita kategori tertentu seperti bisnis, olahraga, dan musik.

Namun sayang, fitur terbaru ini masih terbatas untuk pengguna di Amerika Serikat, Australia, dan Inggris serta dengan pembacaan berbahasa Inggris. Wah available di Indonesia kapan ya?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya