TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dijamin Mumpuni, 5 Laptop Dell dengan Prosesor Intel Core i7 2018

#Gadget101 Sangat tangguh dalam segi peforma

notebooks.com

Dell sebagai produsen laptop dan komputer yang cukup terkenal, tentu memiliki berbagai produk andalan yang berkualitas tinggi dengan berbekal dapur pacu hardware yang mumpuni. Hal ini terjadi karena tuntutan kebutuhan konsumen yang menjadikan spesifikasi tinggi seolah-olah menjadi hal yang wajib ada pada sebuah laptop demi melancarkan berbagai pekerjaan yang bersifat spesifik.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka pada artikel kali ini IDN Times akan memberikan seputar rekomendasi terkait, 5 laptop Dell dengan prosesor Intel Core i7 2018. Penasaran apa saja rekomendasinya? Untuk itu mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Dell XPS 13

getitforpc.com

Memiliki desain fleksibel, laptop ber-genre hybrid ini mengusung sebuah spesifikasi yang cukup tinggi dengan berbekal dapur pacu mumpuni. Untuk sektor dapur pacu, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-6560U, memori RAM 8 GB, SSD 512 GB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa HD Graphics 615.

Untuk harganya Dell XPS 13 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp17,9 juta.

Baca Juga: Dell Pamerkan 3 Laptop Baru dari Lini Inspirion 2-in-1 yang Bikin Ngiler Penggila Gadget!

2. Dell Inspiron 13-7348

mcscom.co.uk

Laptop yang memiliki desain sangat elegan ini merupakan sebuah laptop yang sangat ideal untuk melakukan aktifitas berat yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Untuk soal dapur pacu, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-7348, memori RAM 8 GB, SSD 556 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa HD Graphics 5500.

Untuk harganya Dell Inspiron 13-7348 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp16,1 juta.

3. Dell Inspiron 5378

usanotebook.hu

Masih Dari Inspiron series, laptop yang juga memiliki dapur pacu cukup mumpuni ini sangat tangguh dalam melibas berbagai aktifitas hardcore. Untuk dapur pacu, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-7500, memori RAM 8 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa HD Graphics 620.

Untuk harganya Dell Inspiron 5378 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp10,3 juta.

4. Dell Inspiron 7567

golocall.com

Laptop yang memiliki spesifikasi cukup tinggi ini sangat recommended jika digunakan untuk melibas berbagai aktifitas berat seperti gaming maupun desain. Untuk spesifikasi, laptop ini mengusung pengggunaan prosesor Intel Core i7-7700, memori RAM 8 GB, SSD 256 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Nvidia GTX 1050 Ti.

Untuk harganya Dell Inspiron 7567 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp12,2 juta.

Baca Juga: Dell Manjakan Pengguna dengan Luncurkan 3 Produk Berlayar HD

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya