TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mirip iPhone X, 4 Smartphone Nokia dengan Desain Tampilan Layar Poni

Dengan konsep desain tampilan paling kece dan kekinian

mspoweruser.com

Nokia merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup legendaris, pasalnya dari tahun 98-an Nokia telah menciptakan berbagai varian ponsel hingga smartphone di masa sekarang ini. Layar poni sendiri, merupakan sebuah trend terbaru di dunia smartphone yang pertama kali di awali oleh iPhone X. Untuk kamu yang ingin membeli smartphone Nokia dengan desain tampilan layar poni, kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasinya.

Penasaran apa saja rekomendasi smartphone tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Nokia 8.1 (Nokia X7)

mspoweruser.com

Selain memiliki desain tampilan berlayar poni, smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android Pie paling kekinian. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (2x2.2 GHz 360 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 360 Silver), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,1 juta.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Smartphone Nokia Terbaik untuk Dibeli di Awal 2019!

2. Nokia 7.1

firstpost.com

Hadir dengan konsep tampilan layar poni, smartphone ini merupakan salah satu potret smartphone kekinian yang cukup ideal untuk dimiliki. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3060 mAh.

Untuk harganya, Nokia 7.1 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,2 juta.

3. Nokia 6.1 Plus (Nokia X6)

sundaygadgets.com

Dibekali dengan chipset Snapdragon 636 yang cukup bertenaga, smartphone dengan layar poni ini sangat powerfull jika digunakan untuk aktivitas gaming. Bicara soal dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 6/4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3060 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp2,8 juta.

Baca Juga: 7 Smartphone Terbaru yang Hadir di Bulan April 2019, Siapkan Budgetmu!

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya