TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Wireless Keyboard Terbaik di Tahun 2022

Efisien untuk dibawa kemana-mana!

ilustrasi keyboard wireless (logitech.com)

Wireless keyboard ini merupakan salah satu teknologi yang menawarkan kemudahan bagi penggunanya. Selain anti ribet dan tanpa kabel, wireless keyboard juga tetap nyaman digunakan sehari-hari, khususnya bagi kamu yang sering bekerja menggunakan PC atau laptop.

Wireless keyboard ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang kerap bekerja terlalu lama di depan komputer ataupun laptop. Dengan menggunakan wireless keyboard ini kamu bisa menyesuaikan sendiri jarak pandang dengan layar monitor sesuai kenyamanan.

Langsung cek sederet rekomendasi wireless keyboard terbaik di tahun 2022 ini, yuk!

1. Logitech K400 Plus

Logitech K400 Plus (logitech.com)

Rekomendasi pertama adalah Logitech K400 Plus yang hadir dengan desain berkonsep 2in1. Kemampuan lain dari wireless keyboard Logitech ini adalah memberikan kebebasan kamu hingga jarak maksimal 10 meter tanpa menghiraukan jeda ataupun koneksi yang terputus-putus, lho!

Keyboard ini memiliki daya tahan tombol hingga 5 juta keystroke serta dua baterai berjenis AA yang mampu bertahan hingga 18 bulan. Logitech K400 Plus dapat digunakan pada Chrome OS, Windows 7, Windows 8, Windows 10, Windows versi terbaru, serta Android 7 hingga Android versi terbaru. Jika kamu tertarik, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp689 ribu.

Baca Juga: 5 Wireless Keyboard Estetik ala Drakor, Bisa Nyambung ke Smartphone!

2. Logitech K480

Logitech K480 (logitech.com)

Rekomendasi selanjutnya masih dari produk Logitech dengan tipe K480. Keyboard ini mampu terhubung dengan berbagai jenis perangkat, mulai dari Windows, Mac, iOS, Android, dan iPad OS. Tak hanya itu saja, wireless keyboard ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pairing dengan maksimal tiga perangkat secara mudah.

Logitech K480 juga menggunakan baterai bertipe AA yang diklaim mampu bertahan hingga 24 bulan dengan pemakaian normal. Untuk harganya sendiri, wireless keyboard Logitech K480 ini bisa kamu dapatkan di pasaran dengan kisaran harga Rp789 ribuan.

3. Alcatroz Airpad 1

Alcatroz Airpad 1 (instagram.com/alcatroz_indonesia)

Keyboard Alcatroz Airpad 1 ini hadir mengusung desain yang ramping dengan 104 keypads yang dilapisi UV sehingga memberi kesan lembut dan nyaman saat digunakan untuk mengetik. Keyboard berkonsep all in one ini cocok untuk digunakan pada berbagai jenis perangkat, mulai dari komputer, laptop, desktop, dan lain sebagainya.

Selain itu, daya tahan pada keyboard Alcatroz Airpad 1 ini diklaim mampu bertahan lebih lama dibanding keypad skill screened konvensional lainnya. Jika kamu tertarik, wireless keyboard Alcatroz Airpad 1 ini dijual dengan harga Rp200 ribu saja.

4. M-Tech STK-04

M-Tech STK-04 (instagram.com/official.mtech)

Jika membeli keyboard ini, nantinya kamu akan mendapatkan satu buah mouse wireless yang bisa digunakan sebagai pengganti touchpad bawaan laptop. Selain digunakan pada laptop maupun komputer, M-Tech STK-04 juga bisa dipakai mengetik pada perangkat Android jika terhubung dengan OTG, ya!

Selain itu, M-Tech STK-04 juga dilengkapi USB ultra nano receiver sehingga kamu bisa menggunakannya dalam radius 10 meter. Kalau harganya, wireless keyboard M-Tech STK-04 ini bisa didapatkan dengan harga yang berkisar di angka Rp100 ribuan saja, lho!

Verified Writer

Ahmad Sandi

Menulis itu menyenangkan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya