TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar iPhone Bekas Harga Rp10 Jutaan, Worth to Buy Nih

Mumpung THR masih ada dan bentar lagi gajian

ilustrasi iPhone (unsplash.com/Nathana Rebouças)

iPhone adalah HP yang terus diburu setiap tahun meski sudah lama rilis. Bahkan, iPhone bekas masih diminati, terutama di momen-momen menjelang lebaran 2023.

Biasanya, harga iPhone bekas makin turun, hingga Rp5 juta sampai Rp10 jutaan. Meski bekas, spesifikasi masih layak diperhitungkan.

Untuk kamu yang ingin beli HP, pertimbangkan iPhone bekas harga Rp10 jutaan berikut ini. Harga dan speknya masih oke sekaligus worth to buy.

Baca Juga: Cara Ganti Baterai iPhone Sendiri, Bisakah? Ini Solusinya

Beli iPhone bekas bisa jadi opsi menarik

ilustrasi iPhone (pexels.com/Daria Shevtsova)

Siapa bilang beli HP iPhone harus baru? HP iPhone bekas pemakaian juga bisa jadi opsi, apalagi kalau kamu cukup cerdas dalam memilih.

Selama masih berfungsi dengan baik, bodi gak lecet, dan fitur-fitur masih normal, beli iPhone bekas adalah pilihan terbaik untukmu yang minim bujet. Dengan Rp10 jutaan, kamu sudah bisa membeli iPhone idaman.

Berikut ini adalah daftar iPhone bekas yang bisa kamu pertimbangkan. Harga-harganya dirangkum dari e-commerce, sehingga bisa berubah sewaktu-waktu.

Tertarik membeli iPhone bekas harga Rp10 jutaan? Yuk simak daftar harganya berikut. Bisa dipakai untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: 3 Cara Daftar IMEI agar HP dari Luar Negeri Gak Kena Blokir

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya